morning sickness
mau tanya, ini kehamilan pertamaku, memang blm kebidan, tapi menurut hasil perhitungan 5week. tapi kenapa saya kok gk ngerasain morning sickness ya? mohon bantuan pengalamannya bunda ?

belum tu bun aq dulu 8w tapi kalo malem aja sih pagi sehat2 sayanya😁
Saya wkt awal jg gt bun. Gak rasain apa”. Tapi ttp mual pas masuk 7w
beda-beda bun .. saya usia 9minggu baru mabok, itupun cuma 2-3mingguan
ntar 7 week muntah mual semua yg di makan keluar.. nangis ntar..🤪
Aku juga segtu blm ngalamin baru usia 8w-11w ajha morning sicknessnya
bersyukur bu ga ada morning sickness. jadi bisa makan apapun ga pake mabok.
nanti kalo udh ngerasain pasti gamau deh morning sickness lg wkwkkk
dok mau tanya saya tuh kemarin di respek garis 2 tp samar tu apa aku hamil
itu hamil bun cuma biasanya usia kandungan masih muda atau belum ada sebulan ..coba di usg aja
5w emng belum biasanya bun,nantu 7 atau 8 w dah mulai tu
aku hamil pertama gak ngerasain morning sickness, hamil kedua baru parah
iya Bun, aku di 11 week gamasuk apa-apa muntah terus minum air putih aja muntah, takut bgt baby gadapet asupan tp Alhamdulillah aman, Alhamdulillah skrg sudah 14week, nafsu makan bertambah




bundanya Alesha