morning sickness

mau tanya, ini kehamilan pertamaku, memang blm kebidan, tapi menurut hasil perhitungan 5week. tapi kenapa saya kok gk ngerasain morning sickness ya? mohon bantuan pengalamannya bunda ?

351 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

belum tu bun aq dulu 8w tapi kalo malem aja sih pagi sehat2 sayanya😁

Saya wkt awal jg gt bun. Gak rasain apa”. Tapi ttp mual pas masuk 7w

beda-beda bun .. saya usia 9minggu baru mabok, itupun cuma 2-3mingguan

ntar 7 week muntah mual semua yg di makan keluar.. nangis ntar..🤪

Aku juga segtu blm ngalamin baru usia 8w-11w ajha morning sicknessnya

bersyukur bu ga ada morning sickness. jadi bisa makan apapun ga pake mabok.

5y trước

bener banget. saya mualnya parah, minum air putih aja susah hehhe

nanti kalo udh ngerasain pasti gamau deh morning sickness lg wkwkkk

dok mau tanya saya tuh kemarin di respek garis 2 tp samar tu apa aku hamil

5y trước

itu hamil bun cuma biasanya usia kandungan masih muda atau belum ada sebulan ..coba di usg aja

5w emng belum biasanya bun,nantu 7 atau 8 w dah mulai tu

aku hamil pertama gak ngerasain morning sickness, hamil kedua baru parah

5y trước

iya Bun, aku di 11 week gamasuk apa-apa muntah terus minum air putih aja muntah, takut bgt baby gadapet asupan tp Alhamdulillah aman, Alhamdulillah skrg sudah 14week, nafsu makan bertambah