morning sickness

mau tanya, ini kehamilan pertamaku, memang blm kebidan, tapi menurut hasil perhitungan 5week. tapi kenapa saya kok gk ngerasain morning sickness ya? mohon bantuan pengalamannya bunda ?

351 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

mungkin blm bun, taoi ada juga kemahilan yg gg ngalamnin moning sickness bun

belum itu bund, mual mulai kerasa pas usia 8 week puncaknya pas 10week bund

belum bun, aku mulai 7W sampe skrg 13W masih luar biasa morning sicknessnya

sy tidak mengalami morning sickness tapi jd ceper capek pengennya tidur aja

aku 5x hamil gak pernah mual apalagi muntah bun... cuma nafsu makan aja meningkat

5y trước

gpp bun kondisi ibu kan beda2 ada juga yg mual parah menandakan janinnya sehat karna kadar HCG nya tinggi

bagus donk mom, jadi hamilnya lebih santai tanpa diganggu mual atau muntah

Thành viên VIP

Tiap kehamilan beda² bun. aku kemaren diatas 7 mngguan baru mual+muntah

aku udah 8week ngk ngerasain apa2 bund almdulilah sehat babynya 😀😊

alhamdulillah bun ga morning sickness , kalo morning sickness repot hehe

aku hamil pertama sama yg kedua GK ngerasain yg namanya morning sicknees