morning sickness
mau tanya, ini kehamilan pertamaku, memang blm kebidan, tapi menurut hasil perhitungan 5week. tapi kenapa saya kok gk ngerasain morning sickness ya? mohon bantuan pengalamannya bunda ?

mungkin blm bun, taoi ada juga kemahilan yg gg ngalamnin moning sickness bun
belum itu bund, mual mulai kerasa pas usia 8 week puncaknya pas 10week bund
belum bun, aku mulai 7W sampe skrg 13W masih luar biasa morning sicknessnya
sy tidak mengalami morning sickness tapi jd ceper capek pengennya tidur aja
aku 5x hamil gak pernah mual apalagi muntah bun... cuma nafsu makan aja meningkat
bagus donk mom, jadi hamilnya lebih santai tanpa diganggu mual atau muntah
Tiap kehamilan beda² bun. aku kemaren diatas 7 mngguan baru mual+muntah
aku udah 8week ngk ngerasain apa2 bund almdulilah sehat babynya 😀😊
alhamdulillah bun ga morning sickness , kalo morning sickness repot hehe
aku hamil pertama sama yg kedua GK ngerasain yg namanya morning sicknees


mama dari asadel