morning sickness
mau tanya, ini kehamilan pertamaku, memang blm kebidan, tapi menurut hasil perhitungan 5week. tapi kenapa saya kok gk ngerasain morning sickness ya? mohon bantuan pengalamannya bunda ?

cek dulu ke bidan Bun. setiap orang beda beda sih tapi . sehat sehat baby nyaa 🤗
alhamdulillah bun klo gak ngerasain morning sickness,,klo kata orang2 hamil kebo😊
Saya juga gitu bu, cuma keram ayah perutnya. Ibu juga gitu ngak?
sya juga gt bun g ngerasain apa2.. alhamdulillah bun dbri kmudhan pas hamil👍😀
aku kek gtu bun, tp masuk 7week nikmat luar biasa sampe skrng klo makan muntah lg..
aq malah nightsickness bun.. gak mau makan ikan sampai skrg pdhl udH 5 bulan skrg
Beda2 bun ada yg emang jarang ngerasain morning sickness atau datengnya belakangan
beda² bund, saya juga udah 23week lebih Alhamdulillah ngga morning sickness☺️
saya malah batuk pilek bgtu menyiksa,, ada yg ngalami seperti saya
Kalau baru 5week sih rata-rata belum ngerasain itu nanti kalau sudah 2 bulan deh.

