morning sickness

mau tanya, ini kehamilan pertamaku, memang blm kebidan, tapi menurut hasil perhitungan 5week. tapi kenapa saya kok gk ngerasain morning sickness ya? mohon bantuan pengalamannya bunda ?

351 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

saya juga gitu bun, skrg udh 19 week blm ada morning sickness, bersyukur bun makan apa aja nggak keluar lagi

Thành viên VIP

tidak semua mengalaminya. saya juga tidak bun (●´з`). utk kepastian lbh baik dipriksakan ke ahlinya

dulu awal saya juga bun... sekarang masuk ke 7week muntah2 terus2..mualll bangettt .kayak mabuk perjalanan gtu..

Đọc thêm
6y trước

Maaf bun 🙏 ini postngan 2 tahun lalu

saya jg gitu kok bun, alhamdulillah gak ngrasain morning sickness, sekarang udah 6 bulan kehamilan.. 😁

aku malah gx morning sickness sama sekali bund di awal kehamilan malah sekarang udah 38w mual terus 😅

belumm kek ny bunn, entar kalau udh semakin gede janin ny biasany ada lahh mual mual atau pusing sedikit

tidak semua mengalami morning sickness bun, kondisi kehamilan tiap ibu beda beda :) insyaAllah sehaaaat..

malah enak dong. aku udh 23mnggu aja blm ngrasain morning sickness. kt dokter hamil kebo tuh enk 🤣

Thành viên VIP

biasanya nnti bun mingjink 7 minggu klau ndak brati bnda hmil ngebo istalh jawanya artnya tnpa teler

Enak banget ga mual. Bisa makan yang enak2... Lah aku tiap jam makan harus dipaksa2 dulu sama suami.