3 Các câu trả lời

Menurut saya sih harus ada sikap tegas dr suami ya bun.. Suami harus bisa jdi pagar terdepan buat istrinya, sudah menikah berarti suami harus tanggung jawab dan lebih berpihak ke istri. Pilihannya ya harus keluar dari rumah itu, atau suami harus ngomong ke ibu-nya ttg apa yg di rasain bunda selama ini. Saya juga masih tinggal di tumah mertua, tp kalo mertua udh terlalu ikut campur saya bilang ke suami, biar suami yg ngomong ke ibu-nya.

Diem aja bunda, ga usah masukin ke hati. Drpada jd stress. Kalo mertua ambil alih anak binda terus coba di omongin aja bun, bilang aja bunda mau bounding sama anak. Saya aja skrg hamil sering di ocehin mertua gara2 mandi di atas jam 9 malem. Tp saya cuekin aja. Apalagi kaka ipar ikut2an hahaa. Suaminya di ajak ngomong baik2 aja bun, psikis ibu takutnya ngaruh ke bayi nya juga.

Sabar bun, nasehatin terus aja suami bunda biar mau tinggal misah, karna memang setelah nikah lebih baik hidup misah dari orang tua biar ngga ada masalah kya gitu. Harusnya dari sebelum nikah udah sepakat setelah nikah pisah rumah.

Semoga ya bun, semoga cepet dapet jalan keluar

Memang udah banyak drama mertua dan menantu bu. Hampir tiap saat ada. Coba diskusi dengan suami alasan beliau tidak mau pisah rumah dengan ortunya. Semoga selalu damai di hati ya bu

Ketika suami sudah memulai keluarga baru prioritasnya adalah kebahagiaan istri serta anaknya. Sudah selesai tugasnya di rumah sebetulnya. Jika memang mau jadi anak berbakti, harus bisa buat istri dan anak bahagia dulu krn prioritas sudah bergeser. Jika tidak diprioritaskan apa hati bisa merelakan?

Câu hỏi phổ biến