hai bun baru aja td aku lg bercanda sama suami trs perut aku ke tendang aman ga yh usia hamil 3 bln
lgsg sesak bun
2 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Bun, klo perut sesak dan ada gejala aneh lebih baik langsung hubungi dokter kandungan atau ke IGD aja biar tenang, jangan tunggu, kecil kemungkinan tp mending dicek sekarang. Pd usia 3 bulan plasenta sdh melindungi bayi, tp sesak itu butuh penanganan profesional biar kita tau pasti apa penyebabnya yg penting bun tenang dulu dan segera ke dokter ya.
Đọc thêmBun, klo sesak napas dan ada keluhan apapun setelah kejadian itu, langsung aja ke dokter atau UGD biar diperiksa, jangan ditunda krn hamil 3 bulan itu masa kritis bgt! Dokter pasti bisa lihat kondisi bayi dan ibu bun dgn USG atau pemeriksaan lainnya, jd jangan ragu. Semoga semuanya baik2 aja yh, tp jangan ambil risiko
Đọc thêmCâu hỏi liên quan
Câu hỏi phổ biến

