BB bayi seret

Kmrn posyandu anak saya 10bln bb 9,1kg bbl 2,8kg . Anak saya alhamdullilah full asi dan mpasi nya selalu homemade menu lengkap . Kmrn di posyandu ada bidan & dokter krn bb anak saya pas 9 bln 8,9kg jd anaknya saya cm naik 200gr, kata dokternya msh dikatakan bb nya ga naik krn min 300gr, dokter nyaranin anak saya dsrh diksh makanan instan yg kata dokternya udh ada takaran nya drpd buat sndri gatau kandungan nya (sedih saya bund) pdhl anak saya lbh suka mpasi buatin ibunya dr awal mpasi dia sm sekali gamau instan, trs dokter nya jg blg diksh asi "asinya byk ga?" Tambah sufor . Pdhl anak saya emg lg fase tumgi dan numbuhnya berderet, msh mau makan tp porsinya lbh sedikit, ngemil dan makan buah jg msh mau . Apakah saya hrs ikutin omongan dokter itu anak saya hrs diksh instan dan sufor?😫 Sedih bgt bund, udh ngelakuin yg terbaik buat anak tp dipatahin gt😭

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Apa pun pilihannya, MPASI Homemade / MPASI Instan sama dengan mau ASI / Sufor, semua punya tujuan yang sama untuk memenuhi nutrisi si Kecil . Semua kembali ke pilihan Moms karena cuma Moms yang tahu apa yang terbaik buat si buah hati.

coba tunggu bulan depqn bun.. kau kenaikanny 2 bulan berturut turut ga sesuai baru konsul dokter anak. itu yg di posyandu dokter anak bukan?

2y trước

kurang tau bun kayanya dokter umum

sharing, bantu jwb bund