ketuban pecah

Ketuban ngalir terus tapi tidak merasakan kontraksi seperti mules??

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sama banget kaya saya.. Langsung je dokter bun. Saya dlu jam 11 malam ketuban pecah, langsung ke igd RS ternyata ud bukaan 1, langsung dirujuk ke ruang tindakan buat observasi. Tapi saya lama sih, senin jam 11.30 ketuban pecah, baru lahir rabu jam 9 pagi. Nunggu pembukaannya lama tapi alhamdulillah bisa normal.

Đọc thêm
4y trước

Bunda2, gimana yg ngalamin ketuban rembes ini. Sy 37w2d rembes smalem, hari ini ke bidan, blm ada bukaan, tp djj janin bagus, sy blm rasain kontraksi kenceng2 perut. Disuruh nunggu ada kenceng2 baru k.bidan, sementara suruh bedrest juga bun.. bunda2 gimana ke lahirannya lama ngk? Normal ngk.bun?

Minum air putih yg banyak ya, benar2 banyak, kalo bisa air oksigen atau air ber Ph tinggi. Kaki naikin sebelah ke atas (liat yutub bidankita). Langsung ke dokter atau bidan.

3y trước

klo uk 37w ...udah lahiran gpp bun,,,klo dibawah 37w itu prematur....semoga lekas kontraksi bu..lahiran lancar sehat selamt ibu dan bayinya...Aamiinn

Kemarin saya juga habis ngalami ketuban merembes bun. Kehamilanku masih 32 minggu.. Periksa ke dokter di suruh bedrest sama banyak minum air putih

itu ketubannya udh rembes bun, segera periksa volume ketubannya takutnya udh kurang banyak

Sebaiknya segera periksa Bun, khawatir cepat kering ketubannya..

Lngsung ke dokter aja bun

priksain bun cepet

Segera ke dokter.