tensi darah
kemaren priksa tensi darah 120/70 itu normal gk bun??
521 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Normal bun,aku prnh smpe 80 rendah skli tpi skrg alhmdulilah normal
aku dlu sampe 7bulan bun masih enek, itu tergantung hormon masing2
normal bund.. sy malah dri awal kehamilan 100/70 trus😁 skrg 24w
Saya tensi 110/70 bidannya malahan ngasih obat penambah darah ....
normal bund.. saya juga bulan lalu 120/80 aman sih kata dokter...
Thành viên VIP
Normal mbakkk...jgn malu tanya ma dokter atau petugas yg lg nensi
Kan dibuku KIA ada batas maksimal normal 120/80 diatas itu tinggi
kmrin saya tensi 70 bund nggak terlalu oleng sii msih bsa ketahan
120-130 itu normal tapi sudah pre Hipertensi 140 sudah hipertensi
Thành viên VIP
Normal bund, kmren aku Periksa k'Bidan tensi aku 110 aja NormaL
Câu hỏi liên quan
Câu hỏi phổ biến

