tensi darah

kemaren priksa tensi darah 120/70 itu normal gk bun??

521 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Normal bun,aku prnh smpe 80 rendah skli tpi skrg alhmdulilah normal

aku dlu sampe 7bulan bun masih enek, itu tergantung hormon masing2

normal bund.. sy malah dri awal kehamilan 100/70 trus😁 skrg 24w

Saya tensi 110/70 bidannya malahan ngasih obat penambah darah ....

normal bund.. saya juga bulan lalu 120/80 aman sih kata dokter...

Thành viên VIP

Normal mbakkk...jgn malu tanya ma dokter atau petugas yg lg nensi

Kan dibuku KIA ada batas maksimal normal 120/80 diatas itu tinggi

kmrin saya tensi 70 bund nggak terlalu oleng sii msih bsa ketahan

120-130 itu normal tapi sudah pre Hipertensi 140 sudah hipertensi

Thành viên VIP

Normal bund, kmren aku Periksa k'Bidan tensi aku 110 aja NormaL