Mau tanya dong

kalau anak 6 bulan lagi batuk pilek gitu boleh enggak sich kasih obat batuk anak?mama nya udah pernah minum obat batuk juga tapi enggak mempan bagus nya gimana ya ? apakah ada cara tradisional yg lebih aman dan baik? yg tw bisa bantu jawab ya terima kasih ?

14 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sepengalaman sy anak dibawah 1 tahun untuk pemberian obat harus seijin DSA. Untuk tradisional bisa olesin minyak kayu putih di bantal atau kain trs deketin ke baby, bisa jg pakai balsam yg buat baby balurin ke dada, atau kalau Mom ada diffuser bisa pakai oil khusus cough and flu 😊

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-117259)

kalo pagi rajin diajak jemur matahari pagi bun, jam 7-8 pagi 10-15 menit aja cukup.. kalo malem mw tidur taruh air panas di baskom tetesin minyak kayu putih biar bisa melegakan hidung bun..

6y trước

yah makasih ya bun info nya

Kalo aq daun pare diseduh dengan air panas... Nanti pas hangat bru disuapin debaynya ckup 1 sendok aja.. memang pahit tp insyaAllah manjur..

kasih sunmol gpapa bun, sama dada punggungnya di olesin transpulmin... klo mau tradisional dibalurin pke minyak+bawang merah

6y trước

yah bun makasih masukan nya

Thành viên VIP

Anak saya baru 4 bulan udah diKsih obat sama DSA ko bun, kalau ibu nya yg mnum obat itu ga ngaruh ke anak

klo anakku suka d balur transfulmin bun dada sama punggungnya...trus suka pke obat rhinoz drop dosisnya 0.25 cc

6y trước

samasama..smoga bermanfaat yaa bund😊

iya pke baby cought ja bun klo ga pim tra kol klo itu utk bayi mulai dr 6 bln. ada aturan pakai nya ko

6y trước

iya sama" mom

Yg utama rutin diberi Asi az bun,, sm dioles vip vaporub skitar dada n punggung.

6y trước

sama" bun

Kalo bayi saya dioles cessa yg biru, tetap disusui & dijemur tiap pagi