#diaryayy 🥀

Izin berbagi cerita, bila ada baik bole di ambil bila banyak yang buruk bole di ingatkan dengan bahasa yang tidak membuat sakit hati ❤️ atau yang tidak suka bole di skip saja ya bunda-bunda Saya wanita berumur 30tahun Sudah berumah tangga baru jalan 3tahun Punya anak laki-laki satu berumur 2,5tahun Dan sedang hamil berumur 7 bulan Saya wanita pekerja , suami juga bekerja . Anak selama ini ada yang bantu urus . Kenal suami sudah 8tahun, 5tahun kami pacaran / saling mengenal . Mungkin di awal sy mikir selama 5 tahun kenal sepertinya semua sudah sy ketahui sikap sifat dan kebiasaan baik & buruk nya . Kami menikah karna mngkin saat itu sy merasa bahwa sy sudah mulai berumur dan ingin ada kejelasan di hubungan ini jgn hanya sekedar pacaran jalan tanpa kejelasan kedepan seperti apa . Perbedaan usia kami sekitar 2,5 tahun dia lebih muda di banding sy, menikah sy di umur 27 tahun dan suami di umur 25 tahun . Selama pacaran yg sy nya emng sudah bekerja dan suami masih kuliah. Berjalanya waktu sy memberinya saran untuk kulia smbil bekerja karna emng kondisi keluarga nya. Suami sy anak pertama dari 3 bersaudara masih punya adik bungsu yang masih sekolah SD pada waktu itu , dan kondisi ibunya yang emang kadang sakit-sakit . Selama pacaran apapun kegiatan selalu kita kerjakan berdua. Sy kerja sambil ada toko baju kecil-kecilan . Pokoknya semuany selalu berdua .. Sampai akhirnya kami menikah . Di sinilah ternyata semua mulai berubah, tidak seperti bayangan ku . Menikah pasti bahagia . Menikah pasti senang . Apalagi dengan orang yang kita ingin kan . Semua berdua, urus rumah berdua, kemana-mana berdua , suka berdua, duka juga berdua . #dairyayy1

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya juga bun pas pacaran sama nikah berbeda, kenal suami 2 tahun tapi deket nya cuma 3 bulan lgsg serius. Tp alhamdulillah perbedaan suami justru lebih baik, pas pacaran dia cuek pas nikah dia perhatian banget dan ga pernah masalahin uang habis karena dia paham kebutuhan. Kalo ada suka duka pernikahan pasti ada bunda, tp saya lbh bahagia setelah menikah drpd masa lajang, mungkin karena sama2 ikhlas dikasih cobaan dan ga dibikin beban ya karena serumit apapun masalah alhamdulillah sama suami tetap sejalan. Ribut pasti ribut bun tapi ga lama sejam juga reda, dan biasakan saling membutuhkan. karena kita jadi sama2 bucin gak mau jauhan.

Đọc thêm

fase pcrn dan nikah ya berbeda,sedekat dekatnya qt dgn pcr qt yg ngomong udah tau wataknyalah lum nampak jelas .nnt dah nikah ru ketahuan kn ngga 24jam waktu pcrn bersama trus fase pcrn memperlihatkn baiknya 80% buruknya 20% gtu nikah kaget.tmnq pcrn 9thn dypun kaget gtu nikah😅.aq dan suami justru ngga nyampe 2thn pcrn alhamdulilah dah 12thn jarang ribut.

Đọc thêm
2y trước

bismillah bun moga rumah tangganya awet

ya menikah EMG gitu Bun pasti ada seneng dan sedihnya ini bukan cerita dongeng yg slalu bahagia. kadang crita dongeng pun pasti ada masalahnya lalu bahagia. nikmatin aja namanya juga proses hidup. q dulu juga gitu. pcran sampai 7 tahun kemudian nikah selama 6 tahun pasti ada krikil2 yg menghalangi tp alhamdulilah semua akan berlalu.

Đọc thêm