Lip tie bukan?

Ini baby ku ada lip tie bukan ya? Ada yg pengalaman baby nya ada lip tie?

Lip tie bukan?
8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bayi emang semuanya ada lip dan tongue tie bun. emang ada grade nya sih, kalo bermasalah dengan nen atau nyusunya dan pengaruh ke bb nya mending ke dsa dan insisi. anakku juga ada lip tie nya, aku milih ga di insisi karna emang ga ngaruh dulu pas masih dbf. aku pun ada lip tie bun, alhamdulillah semakin besar ya normal aja. coba bundanya cek ig dokter apin, dia bahas soal ini:)

Đọc thêm

Anak sy malah lebih parah mom. Sy konsul DSA dan drg anak. Kata mreka aman kok baby kayak gt dan rata” ya memang bgtu. Nanti semakin gede kan gusi akan meregang, dan lip tie akan lebih keatas sendiri. Minusnya waktu tumgi, giginya depan akan renggang. Tp gpp, asal ga ganggu nen makan aman. Kecuali tongue tie mom, bs mengganggu artikulasi bicara

Đọc thêm
2mo trước

anakku juga, gigi depannya jadi agak renggang pas tumgi. tapi gapapa, emang nanti bakal normal sendiri semakin besar

anakku pertama dan kedua juga seperti itu bun. yang pertama tidak diinsisi karena grade nya rendah. alhamdulillah gapapa sampai besar giginya rapat bagus. kalau yg kedua diinsisi karena lebih parah gradenya. karena mengganggu juga saat pelekatan menyusuinya, PD jadi sakit dan menyusui tidak maksimal.

Đọc thêm

Anakku juga kaya gitu Bun, didiagnosa lip tie + tongue tie. Waktu itu Dsa saranin untuk insisi diumur bayiku 2.5 bulan lah. Suamiku nolak, karena mana tega di insisi umur sekecil itu. Tapi skrg dah setahun ga gitu parah, giginya pun rapat yg atas

semua manusia punya lip tie dan tongue tie Bun. cuman memang ada yg masuk kategori mengganggu. selama kenaikan BB optimal, gaperlu khawatir Bun.

emang kalo ada gitunya kenapa ya Bun....soalnya aku sendiri juga gitu😂😂

sama bun bayi sya juga gtu

bayi ku juga gitu bun

Post reply image
2mo trước

bayiku jga gitu bun. renggang jga giginya