Cream HN
In bagus gak sih bun di pakai buat bumil

989 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Mending jangan ya bun...saya yg pakai HN aja berhenti karena hamil....dan sadar aj gitu ngapain saya pake krim itu...walaupun ownernya katanya pakai sudah bertahun2 dan tetep kinclong....emang ngaruh banget ke muka bisa g pakai bedak...tapi balik lagi sudah jelas2 g BPOM....berarti saya ngasih penyakit ke kulit saya pelan2 dong ya....alhamdulillah selesai pakai itu muka saya g detox...sekarang saya pindah ke BERL yg jelas halal dan BPOM....intinya skincare yg aman tidak menyakiti....
Đọc thêmCâu hỏi liên quan
Câu hỏi phổ biến

