Permisi bunda

Hpht saya 23 november 2022, periksa ke puskesmas dikasih vitamin sama tablet tambah darah masing2 satu lembar (isi 10 tablet).. Kalo misalkan sudah habis harus beli kah ke apotik (harus konsumsi terus) atau nunggu dikasih lagi pas periksa bulan depan? #seriusnanya

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

ini juga yg saya alami bun, tp saya tanya2 ke saudara katanya itu dpt lg bulan depan saat kita periksa lg.... saya cuma di kasih penambah darah aja bun 10 tablet, karna saya bilang ke bidan untuk vitamin nya saya udah beli sendiri yg merk blackmores..

2y trước

Sama bun aku tablet tmbh darah jg 10 tablet dr bidan

kalo asam folat harus diminum tiap hari ya bun. jd kalo habis beli sendiri di apotik. ga harus merk yg sama, yg penting kandungannya. misal dari bidan folavit, bunda bisa beli di apotik dg merk folamil, blackmores dll.

2y trước

iya bunda.. jadi boleh ya beli yg beda merknya.. kemarin2 takut salah 😅 terimaksih banyak

klo vitaminnya itu berupa asam folat harus minum tiap bun , jdi klo udah abis beli lagi aja di apotek bnyak ko vitamin asam folat tambah darah bunda tensi nya rendah kah ??

2y trước

vitaminnya dikasih vit.b6 sama obat tambah darah dan asam folat.. kemaren depan bidan aku ngang ngong aja.. jadi lupa nanya konsumsinya harus continue setiap hari atau satu bulan cukup satu strip yg dikasih bidan doang.. btw kemarin tensiku justru tinggi bun, di angka 139/95..

sama Bun saya hpht 23 November juga. Alhamdulillah tadi di tespek Alhamdulillah positif. tapi belum periksa ke bidan

2y trước

wahh alhamdulillah.. semoga sehat terus ya bunda.. cepet2 periksa ke bidan atau dokter yaa..

berapa lembar bun.. saya di kasih vitamin sama asamfolat Bun tapi 3lembar satu lembarnya isi 10

2y trước

belum ganti bulan gak apa apa kah? 😅 soalnya sama bidannya suruh balik laginya bulan depan..

beda sehari sama aku Bun di USG belum keliatan

2y trước

semoga sehat terus ya bunda. aku rencana usg juga, tp ada yg kasih tau nanti nunggu 8 - 9 week aja katanya biar keliatan 😁