Nostalgia
Hayoo dimana dan tahun berapa bunda? Masih ingat kah?? ??


1 oktober 2016. Nikah 11 agustus 2019 Sekarang udh hamil 17w doain sehat ya bunda2
Di fb , tiba2 nginbox 😂 th 2011 dan alhamdulillah sampe skrg udh jd cuamii 😁
Di rumah, suami datang ke rumah untuk pertama kalinya setelah itu langsung lamaran
D depan halte cbbr junction taun 2006 itu pertama x janjian sm ayang bebb 😊😊
Di pasar malam tahun nya lupa yg inget tuh putus nyambung aja ampe jadi suami hehe
Di tmpt saya dagang dlu... Di akhir tahun 2018 atau awal 19.... Lupa saya nya 🤣
Di kampuuusss 6 tahun lalu😄 Ketemu waktu daftar ulang, padahal beda jurusan🤣
Ketemu dirumah, dia dateng kerumah langsung sendirian pertama kalinya padahal 🤗
dirumah tetangga bulan Agustus tahun 2008 dan memutuskan menikah Januari 2009
pulang dari plaza buaran di angkot kwk 25 2011 november 2012 bulan juni nikah😊

