bunda

Hay bunda mau nanya nih handbody yang bagus dan cepat Memutihkan. Handbody apa yaa,

11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

mohon maaf klo dasar kulit bundanya ga putih ya ga bisa putih bun. smentok2nya mratakan warna kulit spt warna kulit lengan bagian dalam atw spt warna kulit paha bunda. kecuali mungkin suntik vit c. fungsi handbody lbh ke melembabkan biar ga kering. klo tiba2 pake langsung putih hati2 kandungannya bun. biar kulit ga kbakar matahari, klo keluar rmh pake sunblock/sunscreen bun atw minimal handbody yg ada spf nya. rajin luluran/ body scrub jg biar kulit sehat cerah.

Đọc thêm
4y trước

iya bener bun 😂

saya ga biasa dengan yang cepet2 gitu sih, takut bahaya merkuri dan hidroquinon. yang penting kalo keluar pakai baju panjang dan oles sunscreen. ponds tone up cream sama nivea (atau vaseline?) insta fair bisa pada saat itu kelihatan lebih cerah, tapi ya habis mandi ilang lagi. bisa bikin lebih cerah dalam waktu sekian pekan. tetep pakai PROSES kalau mau permanen 😁😁

Đọc thêm

scarlett bisa tapi kalau pemakaian rutin, dan bukan memutihkan ya tp mencerahkan, dlu saya pakai wkt masih blm menikah dan tangan belang krn bersepeda,wrna kulit bisa kembali sprti kulit aslinya. kl skrg hamil sih g pernah pakai lg. pakai nya cmn vaseline wkwkkwkwk kl mau maksimal g usa kluar rumah hehee biar g kepanasan

Đọc thêm

handbody yg membikin wajah cerah dan hati tentram istighfar setiap saat.. wudhu yg benar.. sholat Sunnah.. Dhuha & tahajjud terutama. sama senyum setiap ketemu tetangga.. ini handbody berlaku kalo bunda muslim.

Đọc thêm
4y trước

tp emg bner sih.pny temen sholehah bgt..si mukanya tuh ademmm bgt..beda auranya..

Influencer của TAP

Saya pake scarlett whitening. Tapi kalo mau efektif pake paket lengkap sekalian body wash dan body scrubnya. Itu pun ga langsung memutihkan. Soalnya bahaya juga yang langsung gitu.

Đọc thêm
4y trước

kalo bumil pake scarllet whitening bisa ga bun

Semua gak ada yang instan sih bun, coba pake natur-e, vaseline atau nivea. Pake juga yang buat malem, sekalian rajin luluran biar hasil maksimal.

gak usah trllu putih yg pentg bersih wangi enak di liat

aku pke scarlet. rutin ya pake.y

kalau aku cocok pake satto

Ganti2