Kaki dan tangan dingin

Halo bunda ada yg anaknya seperti anakku tidak yah,usia 3 bulan 3 hari tapi telapak dan jari2 tangan kakinya masih selalu dingin bahkan sampai pucat,bunda masih tetap pakaian sarung tangan dan kaos kaki kah? Atau di biarkan saja?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

bu, dari anak saya usia 1 minggu juga kaos kaki sama sarung tangan udah gak saya pakein lagi. kenapa? saya sengaja biar dia belajar bahwa dia punya tangan dan kaki, jadi tangannya gak saya tutup biar dia bisa pegang ini itu, kakinya saya buka biar dia bisa mengerti "oh ini kaki saya". kalau malam tidur ya saya di kamar AC, jadi pakai saja baju lengan panjang dan celana panjang. siang harinya baju lengan pendek dan celana pendek juga. kalau memang anak saya masih berasa kedinginan, saya jujur saya berikan selimut (sebenernya gak boleh juga), tapi yakinnya sih ditendang selimutnya sama si dedek 🤭

Đọc thêm

perutny dingin juga ga bun? atau hanya kaki dan tangan aja? selama si anak biasa biasa aja gpp sih bun, bagusny memang jangan dipakein sarung tangan kaki, biar anak bisa pegang tekstur. minimal dia bisa pegang anggota badan dan bajunya sndri..