Metode eracs

Halo bund, mau nanya nih.. emg bnr ya kalo sc eracs itu bekas sayatan nya cuma di lem doang, ga dijahit.. kira” menurut bunda, bagusan sc eracs apa yg biasa ya bund.. mnta pendapatnya ya bund..

18 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

setahu ku, eracs dan biasa juga sama² di Lem untuk bagian kuliat luar, aku sc pertama 2017 yg biasaa, sakit nyaaaa luar biasaaaa seperti mau meninggoy.. aku ga bisa bangun dan jalan sampai 1bulab .. dan ituu di Lem.. 2021 lalu aku Sc lagi, yg eracs.. masyaAllah qodarullah ga sakitt, stelah keluar ruang OP.. gak lama aku bisa duduk, miring kiri kanan, bangun, dan mandi.. besok nya pulang kerumah.. dan itupun di Lem.. karna kalau di jahit ituu bagian dalam, kalau setahu kuu... bedanya eracs dan biasa ituuu, eracs meminimaliris rasa sakitt dari sc biasaa.. benerrran bun suamiku aja sampai aneh, keluar ruang OP aku biasa aja,, seperti lahirran normal.. yg sc pertama masyaAllah.. sebulan aja jalan masih bungkuk ..

Đọc thêm
2y trước

Makasi jawabannya bund🥰

ga tau bun. kemarin aku sc biasa. orang2 bilang serem tapi aku ngerasain engga kok malah ga ngerasain apa2.. pemulihan cukup cepet. operasi jam 10 siang abis magrib udah bisa jalan mandi dsbg.. kerasa sakitnya aga kaku kalo anestesinya habis. luka jahitan cukup cepet juga dan dijahit ga ada bekas lem kyknya.

Đọc thêm
2y trước

ga tau bun aku umum soalnya. karena aku bisa dibilang operasi cito. tadinya ga ada rencana buat sc jadinya ga keburu buat bpjs.

eraccs atau oprasi biasa itu cara jaitnya sama bun, seiring berkembangnya jaman, metode jaitnya juga berkembang bun, sbnernya itu dijait cuma metode jaitnya aja beda, skrng jaitnya dibawah kulit jd benangnya ga terlihat, apalagi kalo dokternya terampil, rapih hasilnya jd rapet kaya di lem

Influencer của TAP

setauku sih kalo operasi gada yg di lem Bun 😂 kalo di lem bahaya, nanti mbrodol dong 😁 yg aku tau sekarang dokter lebih canggih, dengan teknik jaitan dalam.. jadi bekas jaitannya gak nonjol kaya dulu, lebih rapi.

Đọc thêm
2y trước

iya bun ini saya udh SC 4 bln yg lalu tapi bekas nya masih hitam sampai sekarang. gk ada keloid

saya kemarin lahiran SC eracs di jait dalam trs luarnya lem sih, kalau SC biasa belum pernah nyobain tapi kl eracs Masya Allah pemulihannya cepet bgt yg saya rasain. Saya di RS cuma 1 hari dan seminggu pasca op udah dibonceng motor dan bisa naik tangga malah alhamdulillah

2y trước

Makasi responnya bund🥰

sama aja mam, cuma beda di pemulihannya. tapi ya balik lagi masing2 org pain tolerance nya beda2. kemarin saya sc biasa tapi gak sampe 10 jam sudah bisa jalan ke wc buat pup. dan sama perawatnya memang dipaksa buat sering gerak biar jaitan cepat nyatu

eracs aja bun, disaya gak sakit samsek bun sampe ibu saya terheran-heran kaya gak abis lahiran katanya soalnya cepet bgt pemulihannya baru pulang dr rs udah bisa satsetsatset malah lebih sakit diinfus mana ditusuk jarumnya 2 kali :')

2y trước

Makasi tanggapannya bund🥰

Thành viên VIP

aku si kmrn kek di lem gt. tp temen aku yg lain eracs jg, dijahit. dan sempet ga boleh mandi katanya. aku si mandi aja gada larangan dr dokter dan seminggu udh copot perban, ga pke perban lg, bekasnya udh kering

2y trước

aku juga gtu bun, seminggu udh copot perban, dan ga diperban lagi. langsung bisa mandi sndri dan ngemil dong saya😂😂. sampe suami heran katanya "km ini abis lahiran apa gak sih, kaya ga abis lahiran loh udh bisa gerak2 sndri" 😂

Thành viên VIP

aku baru tau klo Sc bekas sayatannya di lem doang bun 😮 kirain di jait tpi benangnya pake yg bsa jdi daging itu.. lapisan kulit yg tebel klo cma di lem doang apa nntinya ga kebuka ya..???

Đọc thêm
Influencer của TAP

sc biasa dan eracs itu bedanya di pemulihan aja. klo eracs itu pemulihan nya lebih cepat, ±8jam pasca operasi pasien udah bisa jalan dan gk pakai selang urin lagi, juga gk sakit sama sekali.