Halo semua.. 19 oktober nanti sy akan melahirkan anak pertama dng operasi caesar, share dong biar gag parno hehe.. dan apakah ada mommys disini yg juga mendapatkan berkah sprti sy? Bahwa sy positif hbsag :) bagi tips dong mommys bagaimana menghadapi itu smua dng kuat yg dr hati, gag cuman keliatanya hehe

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Aku jg caesar.. tp krn anakku makrosemia. Biar ga parno.. sering2 aja setelah lahiran.. ngeliat bayi nya... Jd segala rasa sakit yg akan muncul sesudah operasi.. bs berkurang. Trus yg penting meski sakit tetep harus menggerakkan badan. Krn dengan bergerak itu mempercepat pemulihan dan mengurangi resiko penggumpalan darah. Pastinya jangan bergerak sekaligus.. pelan2 saja dan bertahap.. yg penting jangan hanya berbaring. Trus pelajari jg ttg cara menyusui sambil tidur ataupun posisi lain yg sekiranya nyaman utk perut.. krn setelah caesar menurutku yg nyaman adalah menyusui sambil tiduran hehehe (apalagi anakku 4,2 kg). Dan terakhir.. tanamkan dalam hati kita bukan ibu gagal krn tidak lahiran normal.. bukan ibu lemah yg tidak sanggup merasakan sakitnya normal..krn kita juga sakit kok bahkan lebih lama (setelah operasi).. tp yg kita lakukan ini adalah demi anak kita.. demi lahirnya bayi kita tercinta. Oh iya.. better jangan minum obat china ya.. percayakan saja dgn obat dokter.. dokterku bilang obat china ada yg mempengaruhi produksi asi (jd stop) dan belum bs terbukti mempercepat penyembuhan luka.

Đọc thêm

Anak pertama n kedua lahir normal... Anak ketiga cesar... Dan sll yg jd penyemangatku itu kata2 yg diucapkan sahabat saya pas saya mau lahiran anak pertama... Yaitu... "Tidak semua wanita diberi kesempatan melahirkan... Jadi anugrah bagi kita yg diberi kesempatan melahirkan... Bersyukurlah... Dan tetap semangat !!!"

Đọc thêm
8y trước

ini bikin semangat bangeeeeett <3

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-19535)