Cek lab dan suntik TT di usia kehamilan 17 minggu

Hallo bundaa mau tanya, adakah disini yang sudah cek lab dan suntik TT ke 3 setelah menikah ? Katanya sudah bisa dilakukan diusia 4 bulan kehamilan ya ?#bantusharing #ingintahu #firstmom

11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya sih sama bidan puskesmas disuruh suntik tapi waktu itu skip dulu karena lagi gak enak badan . pas kontrol ke obgyn sama dokternya bilang gak usah , gpp katanya , toh udah 2x vaksin . saya pernah posting disini dan dicomment dokter katanya klo niat lahiran bukan di rs disarankan suntik bun , soalnya klo bukan rs blom terjamin kebersihan perlengkapan lahirannya bun .

Đọc thêm

disarankan tdk? oleh bidan sy disarankn suntik TT3 setelah melahirkan, soalnya bidan sy bilang TT2 itu sudah dapat melindungi sampai 3th tp dokter obgyn saya bilang tdk perlu, jadi sy pun sampai skrg blm,

beda daerah beda kebijakan bun. di kabupaten kelahiran saya, bidan mewajibkan suntik TT. di kota domisili saya, bidan menolak memberi suntik TT jika saat kecil sundah lengkap imunisasinya.

2y trước

suntik TT kan ada jadwalnya bun, ada jeda 1 bulan, 6 bulan, dan 1 th. Suntik ke 3 kapan itu bun? jadwal suntik ke 4 kapan bun ?

disarankan sama bidan waktu TT setelah menikah, katanya kalau lagi hamil 4 bulan TT nya lanjutin kalau cek lab aman ya bund ? bisa dilakukan diusia 17 minggu ?

Aku dah suntik TT3 dan cek lab HB, urine bulan kemarin bun pas uk 6 bulan. Dan suntik TT4 setahun lagi jangka waktunya.

Dianjurkan sma dr nya bun? Sya jg dlu gtu, minimal di UK 17w.

saya beberapa hari yang lalu tt3 pas hamil 4 bulan bun

aku juga dianjurin bidan nanti pas 5bulan disuruh suntik TT

saya jg dsruh suntik TT mlh 2 kli lupa hamil brp bln

saya bln kmren tt 3 bund. pas hamil 7bulan.