Pembalut nifas ibu

Hallo bunda bundi.. bismillah lahiran anak pertama nih, lagi siapin hospital bag. Beli pembalut nifas yg maternity itu kok kayanya kurang nyaman ya? Gak ada wing dan panjang gitu. Bunda ada yg pengalaman? Lebih nyaman pake pembalut biasa, atau popok dewasa? Atau sbnernya pembalut maternity itu nyamn2 aja dipake? Info yaa bund.. #seriusnanya #bantusharing #firstmom

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

baru mau nyoba yg maternity sih Bun, kebetulan hpl Desember nih. dan aku sih lebih cocok pake pembalut yg non wing, tp Gatau utk nifas ini ada beda nya gak make wing dan non wing. sebelum nya selama haid pake pembalut selalu ruam juga dan cara ngatasinnya saya biasanya make cream diaper utk baby Alhamdulillah sedikit membantu.

Đọc thêm
8mo trước

aku juga desember bund!!! tp liat pembalut maternitynya kok kek gitu, gak nyaman kayanya gak ada wingnya. takut ga kepake🥲

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-5000219)

Influencer của TAP

maternity nggak nyaman, di saya ruam. udahlah SC pakai pembalut itu. ruam lagi, pengen nangis. mending pakai popok dewasa.

8mo trước

iya yang celana

Pakai prmbalut biasa yg tuk malam lbh panjang. Atau yg bentuk celana

8mo trước

panjang 35gitu pas ga sih? wkwk aku kl pake yg 40an suka ruam di bokong krn kepanjangan🥲

ku lebih nyaman pake pembalut biasanya ajh yang night

itu wajib bund dan lbh wajib jg beli pempers lansia yg perekat

8mo trước

iya bund