cara baca cek lab gmna ya:(

Hallo bun, aku mau baca cek lab tapi gabisa huhu sedangkan usg nya nanti disabtu. Mana ini banyak merahnya aku takut dah hhh. Solusinya gmna ya ?

cara baca cek lab gmna ya:(
3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku bacain ya bun.. itu hemoglobin, hematokrit, sama eritrositnya rendah, bisa dibandingkan dengan nilai rujukannya di sebelah kanan hasil, sebelumnya apakah minum TTD bun? perbanyak makan makanan yg tinggi zat besi ya bun. Gula darahnya normal ya bun, Bagus. pertahankan, ttp jaga asupan gula nya, jangan terlalu banyak makanan manis. untuk urinnya ada sel leukosit dan eritrositnya positif, sebelumnya apa ada keluhan nyeri saat BAK / perih /anyang ayangan? khawatir mengarah ke ISK. untuk lebih jelasnya mungkin bisa konsul dulu ke dokter umum biar dikasih obat

Đọc thêm
5mo trước

iya bund positif 1 aku bund, berarti aman ya bunda

kolom hasil itu nandain hasil uji cek lab dari tubuhmu bun, hasilnya segitu. kalo nilai rujukan itu nilai yg jd patokan dan dianggap angka standar sehat/normal nya segitu. jd klo misal dr nilai hasil lebih kecil dr nilai rujukan ada kemungkinan km harus ngejar nilai itu biar sama sesuai standar nilai rujukan. sprti hemoglobin km yg rendah krna di bawah angka 10, bisa dibantu pake ttd, konsumsi buah/makanan yg bisa bantu booster buat naikin kadar hb kmu.

Đọc thêm

itu naikin Hb bun. kata bidanku Hb ibu hamil minimal 10 .