Kehamilan 8 week
Hallo bunda. Aku sedang hamil 8 week waktu usg msh 5 week dan blm terlihat janinnya, apakah ada yg mrngalami hal yg sama? Kmdian aku iseng di usia 8 week aku coba TP eh ko jd samar yaa? Apakah itu normal? Mohon sharibgnya bunda
Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
Hallo bunda. Aku sedang hamil 8 week waktu usg msh 5 week dan blm terlihat janinnya, apakah ada yg mrngalami hal yg sama? Kmdian aku iseng di usia 8 week aku coba TP eh ko jd samar yaa? Apakah itu normal? Mohon sharibgnya bunda

Klo temenku kaya gt hamil diluar kandungan klo gak salah. Yg penting bunda berpikiran positif
Coba usg nya 10 week atau 12week biasanya sudah terlihat bayinya ko bund sudah terbentuk
