Detak jantung

Hallo bund , Biasanya detak jantung si baby mulai terdeteksi di minggu keberapa ya bund? Aku kemarin usg masih belum terdeteksi karna masih 6minggu ..dan diminta dokternya untuk usg lagi di 9 minggu untuk cek detak jantungnya ..

48 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sebenarnya intinya gini bund.. Klo sdh terlihat janin nya.. maka harus juga terlihat detaknya.. (it menandakan janinnya hidup). Tpi misalkan janinnya belum terlihat, masih terlihat kantong saja... maka bisa ditunggu bbrapa minggu lgi.. ut kontrol selnjutny

Thành viên VIP

Biasanya semuanya keliatan jelas itu pas diatas 8w bun. Tapi gk jarang juga yg dibawah 8w udah pada keliatan. Makanya saya usg pertama itu pas 11w. Alhamdulillah sudah jelas djj nya.

Terimakasih bunda yg udah sharing ❤❤🤗 Tapi ini postingan lama aku, saat ini aku sudah melahirkan anak perempuan tgl 17 februari 2020 kemarin..

Beda2 bunda.. Saya anak yg 1 rahim aja beda Bun. Anak pertama kedengaran di 9w. Anak kedua kedengaran di 6w. Semoga bunda dan janin sehat selalu..

5y trước

Terimakasih bunda udah share pengalamannya, aku cuma takut tidak berkembang padahal aku sudah di 6week 6hari .. Dokternya tidak menjelaskan normal atau tidak soalnya bun .. Aku hanya diminta nanti 9 week usg lagi ..

Ada beberapa yg usia 6w masih berupa kantong kehamilan bun. wajar kok.. nanti 7-9w udh ada janinnya, baru terdeteksi detak jantungnya..

Usia 6 Minggu udah keliatan janinnya belum bunda??? Semangat ya Bun insyaAllah pas cek sudah ada ya bunda🥰🥰♥️

Aku 7wk udah ada Gapapa dtg lagi aja 2 minggu kemudian, biar pas 9wk, soalnya biar pasti terlihat ada detak jantung

Kalo aku di usia 8 minggu 4 hari udh bisa kedengeran detak jantungnya bun 😊

Anak ke3 ini di minggu ke 8 usg kata dokternya detak jantungnya udh mantep

sy 6 minggu br kantong ada kedip2 bun. 8 week br ada detak hantung