vbac

Hallo Bun, apakah bisa vbac kalo jarak nya 17 bulan .. jadi anak pertama usia 17 bulan hamil 1 bulan ..

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

gak bisa kya nya bun krna kan harus 18 bulan lebih sya juga riwayat sc anak pertama skrg hamil anak kedua dengan jrak yg belum setahun berusaha mau normal juga bun tp kta dokter gak memungkin kan ..krna jarak nya msih kurg dr 18 bulan 😪 tp yah gak pp kalo lahiran secar lg ..yg penting kita dan anak selamat bun

Đọc thêm

bisa bun, in syaa allah asal persiapan mental, fisik, asupan nutrisi, dan support sistemnya bagus. coba deh searching amani birth atau seputaran vbac. udah banyak yg berhasil asal dengan niat dan ikhtiar yg optimal. bukan dengan asal nekat.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-148472)

klo kt dokter jarak kehamilan hrs 2 thn bun...sbnrya bs aja diupayakan normal tapi kt hrs siap dgn resikonya...spt.perobekan rahim...tapi itu jarang trjadi..

Riwyt sc utk khmiln prtma dlm wktu kurg dr 3thn y bun sprtinya sngt beresiko bun... yg pnting kontrol dokter spog terus y bun

Thành viên VIP

bisa dicoba sih bun tapi perlu bgt konsul yg teliti dgn obgyn ny