Jangan ragu untuk report dan menegur hal tidak pantas

Haii bun, belakangan ini saya liat makin banyak anonim2 yg memposting foto2 yg kurang pantas dan tidak menggunakan filter nsfw (foto sensitive) contohnya foto selangkangan, foto payudara, dll. Dan dari admin TAP-pun belum ada fitur untuk memfilter foto yg pantas/tdk untuk diposting. Disini saya ingin mengajak bunda2 untuk me-report postingan2 foto yg dirasa kurang pantas untuk ditampilkan di social media ya bun.. caranya tinggal bunda klik 3 titik di pojok kanan atas postingan, dan klik laporkan. Bisa dipilih salah satu alasannya.. selain untuk mengurangi postingan2 yg kurang pantas, kita juga membantu bunda2 lain untuk terhindar dari oknum2 yg menggunakan aplikasi ini untuk hal yg tdk baik ?

20 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Yg suka posting foto taii anaknya jg Bun tolong report,, saya paling geli liat bgtuan,, kayak tadi pagi,,buka aplikasi sudah ada org posting tai anaknya,,sangat tidak pantas dan tidak elok.

Iya bun, ga malu banget. Pdhl perempuan.. Yg lg hangat skrg ini, fto ibu2 hamil pamer perut mulusnya, yg pke cd pink. Udh tembus 500 lebih komentarnya 😆 itu luar biasa ftonya, bener2 Vulgar 😆😆

Saya skrg jarang sih bund buka app ini apalagi liat komunitas nya. Karena jujur aja bosen pertanyaan nya itu2 aja sama ga terlalu bermutu.

Thành viên VIP

I already did it. Konten yang gak pantes lsg report. Terus hide deh. Kadang tu hpnya aja yang smart, tapi orangnya ngga :(

Saya juga biasanya langsung report, kalau perlu sampe report penggunanya 🙏 Habis itu sembunyikan postingan 😅

5y trước

Iyaa biasanya langsung ilang kalo udh banyak yg report bun. Entah kenapa ini postingannya masih ada 🥴

Wah saya baru tau bun ada yg posting selangkangan dan PD juga .. parah jg yaa

5y trước

Iya bun bener di report , nanti klo saya ktmu aneh aneh bakal di report bun

Bener bun.. sy lgsung laporkan.. aplgi kku sudah sangat2 mengganggu

5y trước

Betul bun 👍👍

Betul Bun, saya langsung segera lapor Bun, makin jadi2 ,

Thành viên VIP

Saya udah report tp knp masih suka muncul y bund???

5y trước

Postingan bisa dianggap spam atau bermasalah kalo yg report banyak orang bun. Kalo mmg sangat terganggu dengan postingannya, dan risih muncul di beranda terus. Sementara bisa di hide bun supaya postingannya gak terlihat di akun bunda..

Sy belum pernah nemu bun, alhamdulillah.. Hehe

5y trước

Alhamdulillah beruntung berarti bun 😁