PIN untuk.ibu hamil

Hai bunda,, sya mau tanya klo PIN untuk ibu hamil itu biasanya bisa dpt dr maana yaa, kalo kita mau naik KRL Terimakaaih... #ingintahu #bantusharing

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Daftar online bun Nanti ada konfirmasi dari website tsb, bunda bisa ambil PIN nya di stasiun tertentu. Saat pendaftaran bunda harus punya kartu KMT, untuk memasukkan data nomor kartunya dalam laman pendaftaran Syaratnya : 1. Nomor kartu KMT 2. Email 3. Nama dan alamat sesuai identitas 4. Lampiran Keterangan hamil (bisa dari klinik) Bunda sering naik KRL ? Atau memang keseharian naik KRL untuk bekerja misalnya? Kalau hanya sesekali naik KLR selama kehamilan saya sarankan tidak perlu pakai PIN ibu hamil, bunda cukup masuk gerbong khusus wanita dan duduk di tempat duduk prioritas Insyaallah nanti penumpang lain juga paham dan berempati dengan ibu hamil.

Đọc thêm

daftar online dlu bun. setelah dpt konfirmasi melalui email (waktunya cepet hanya 1 hari). kemudian ambil fisik PIN nya di beberapa stasiun yg sudah ditentukan pihak KAI. klo saya paling dket di stasiun bogor.

daftar online.. nanti kalo udah ada konfirmasi tinggal ambil di cs stasiun.. saya punya pinnya.. tapi hanya berlaku sampe lahiran, setelah itu dikembalikan lagi.

kalau gak salah, daftar online deh disini ya caranya bun, kutip dari laman page onlinenya Kompas

Post reply image

naik KRL nya jauh bun? saya naik KRL cuma beda kota tapi ga pake pin bun. 2x saya naik KRL usia 10w dan 24w

9mo trước

Biasanya untuk yang sering naik kereta ini bun, memudahkan penumpang lain "mengenali" ibu hamil jadi mereka inisiatif kasih tempat duduk untuk bumil atau dipersilahkan duduk di kursi prioritas.