Ciri letak janin sudah tepat?

Hai bunda, salam sehat selalu... Saya hamil anak pertama usia 33w, usg 1 bulan yg lalu posisi janin melintang kata dokter tenang aja masih bisa muter. Sebenernya Jadwal saya usg masih 5 hari lagi, cuma saya penasaran. menurut pengalaman bunda2 gimana ciri janin sudah dalam posisi mapan/ pas? Mungkin letak tendangannya di posisi perut bagian mana? Karena saya ngerasaain saat ini sering berpindah2 , kebanyakan di perut kiri bagian pinggir. Saya cari info di google masih kurang sreg juga.

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

debayKu sejak Uk29 kepalanya udah da dibawa alhamdulillah gak muter² lagi, soalnya kemarin malam juga pas cek uk35 juga dibawah, tinggal masuk jalan lahir aja kata sibidan.

4y trước

aku nungging sewaktu2 malahan bun. jln pagi sama yoga 2hari sekali. bismilah bakal aku rutinin,semoga segera mapan. makasih infonya bun

Thành viên VIP

mentok itu d 36 mom.. ikhtiar dan doa gada yg ga mungkin. ajak baby nya ngobrol jg pasti dia manut mau posisi k bawah ^^

4y trước

ia bun tiap hari aku ajak ngobrol supaya mapan. semalem sempet berasa dia muter terus nendang di di atas puser eh pagi balik lagi kakinya di perut bagian samping.

sering di bawa jongkok bun,ngepel jongkok...bangun tdr juga jongkok dlu.mudah2 an kpla kbwah..Aamiin

Thành viên VIP

kalo melintNg insyaallah bisa , tp kalo udh sungsang sulit

4y trước

makasih infonya bun.

saya usg ukuran 29w masih melintang karena plasenta previa

4y trước

iyaa plasenta menutupi jalan lahir rencananya caesar karena anak pertama juga begitu

up

up

up

up

up