Suara hati bunda

Hai bunda bunda hebat, apa kabar... Bunda gimana perasaan bunda setelh memililiki anak dan mengikuti perkembanganya. Kalok aku pastinya bahagia sekali ya bunda. Bunda bunda yg cantik pasti jug nglamin seperti aku. Betapa panik nya saat anak rewel setelah imunisasi. Semua orang sih bilang itu wajar, tapi untuk saya yg baru memiliki 1 momongn itu sebuah hal yg membut saya kawatir sekali. Gimana cara bunda bunda mengatasinya?

Suara hati bunda
2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Alhamdulillah baik bunda...bunda sendiri apa kabar ?? klo ditanya perasaannya gimana stelah punya anak. yaa pastinya bersyukur. karena Allah mempercayakan keajaiban itu ke saya. bahagia itu sudah pasti. bangga karena dari sehabis lahiran sampai hari ini baby saya usia 6bulan 16 hari mengurus baby hanya berdua dengan suami. klo utk anak rewel habis imunisasi saya juga lumayan agak panik.hehehe tapi itu pas imunisasi DPT sih. klo bcg anak saya anteng banget. tapi buat pelajaran juga utk saya klo habis imunisasi DPT panas dan rewel 2 hari. dan di hari ke 3 sudah mulai ceria lg. jadi udh gg kaget sih. intinya tetap semangat bunda. 😄

Đọc thêm
4y trước

iya bund...klo aku tak minumin pakai pipet gtu bund. minum obat ya sambil nangis kejer.😂 kasian sih sebenarnya.cuma ya gimana klo gg minum obat tidurnya susah bund. jadilah abis diminum obatnya pakai pipet.terus saya langsung kasih air putih ditetesin pakai pipet. habis itu baru deh di nenin.

Thành viên VIP

Perbanyak frekuensi peluk+gendong+timang, rajin tawarin nenen, bahkan emaknya sampai jadi kasur hidup dadakan karena anaknya ga mau bobo di kasur :')