Malas Masak

Hai bun, di sini ada gak ya hamil tm 1 gak bisa masak sma sekali? Masak nasi aja muntah"..kalau saya masak pasti seharian gak napsu makan sma sekali dan bawaannya mual dan muntah.. Kasian baby nya kalau harus beli di luar.. Solusinya gi mna ya?

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya juga bun.. awal2 hamil mau masak mual2.. siap masak pasti muntah klo dipaksain, cium bawang ajah mual... untung minta tolong mertu masak kan... jdi tiap hri suami jemput kermh mertu. ini udh jln 5bln msh di masakin.... hehe..

6y trước

Iyah bun.. tpi kdng gk selera pulak makannya 😭

saya Bun😂😂 2bulan saya sama suami makan numpang ke mertua dan ga jarang juga beli diluar,, emang kurang sehat sih kadang mikirnya tapi kalo masak muntah n lemes jadi kami milih makan dirumah mertua atau beli diluar gt

6y trước

yang penting pilih masakan n tempat yang bersih bun, kalo saya dulu beli paling cuma lauk"an aja sih bun untuk buah n sayur saya pilih dari buavita, minum susu hamil, vitamin bidan, atau kadang ngemil buah gt

saya dulu malah ga bs nyium masakan sampe 2bln bun.. mau gamau gantian bapaknya yg masak tuh selama 2 bln itu.. itu jg saya ga bs makan smua yg d masak karna enek nyium bau masakan. paling bantu ngemilin buah2an bun..

6y trước

bener bund.. bapaknya masak aja karna kecium bau masakannya lgsg gak bisa makan.. ujung"y seharian cuma makan buah

hamil pertama saya kaya gtu bun, malah makan nasinya pun gamau

6y trước

kalau gak makan nasi, kmrn pas uk 7-9w gak makan nasi sama sekali... cuma makan kentang di goreng, roti, sama buah