flek

hai bun, ada kah yang pernah mengalami abortus imminens dan berhasil bertahan janin nya bun? lagi galau nih di vonis abortus immines di uk 6w?

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Aku di vonis ab imminens jg bun di kehamilanku yg pertama. Dokter tanya trs ada keluhan atau flex gak, aku jawab gak, krn emg gak keluar apa2. Trs selang 3 hari dr vonis tsb, aku pipis sengaja di pantai kmr mandi, ada gumpalan darah kecil bgt. Tak pikir apa tryta gumpalan darah. Aku udh lemes takut bgt. Aku lgsung ke bidan krn dokternya udh tutup praktek. Bidan ksh obat. Abis itu flex pink, cokelat gitu2. 3 harian flek gitu. Akhirnya senin dini hari (16 maret kmrn) mules bgt. Perut masyaallah sakit e. Trs kyk keluar darah kayak kita abis mens trakhir (cokelat kehitaman). Dr jam 1 pagi sakit luar biasa. Trs subuh mulai pendarahan banyak bgt. Trs otw ke dokter krn pas buka jam praktek. Dan dokter bilang klo sbnre kmrn janin udh gak ada gerakan di usg krmn. Cm dokter optimis krn saya gak ada keluhan. Trs di usg katanya udah gak ada denyut nadi. Di vonis fetal death. Pas di usg rasanya ada grenjelan kyk mau kluar dr vagina. Trs kata dokter ukuran janin smkin kecil krn ikut luruh brg darah. Trs saya plg sblum ke RS, saya pgn bgt pipis. Pas pipis, astaqfirullah keluar gumpalan darah segede telapak tangan. Tryta itu jaringan. Di RS di vonis AB Incomplete. Janin di usg memang gak sesuai umurnya. Sesuai hpht umur 12W tp di usg 7W krn tryta dia gak berkembang.

Đọc thêm
4y trước

postingan lama mbak udah setahun lalu ini

Klo aku mah ngalamin abortus inkomplit bun, Tp kyk.a klo bunda msih bsa d pertahankan deh asal bedrest n minum penguat.a jgn bnyk ngelakuin aktivitas yg berat2 ya bun

Saya jg abortus imminens bun. Bru bbrp hari keluar dri rs. Dan skrg pun masih keluar darah .

Saya 2kali mengalami bun di uk 8mg dn 12mg.. flek setiap hari dn kdang waktu keluar darah segar seperti mens..

4y trước

trs gimana dgn janin nya skrg bun

Aku baru saja didiagnosa pendarahanku masih berlangsung tp tidak mengalami mules mules

4y trước

Aminnnnn

Mau nanya bun, seksng kondisinya giman? Apa memang kram gitu ya bum dibagian perut

4y trước

Iya smaa aku juga darah seger kaya haid

Bun gmn udh kontrol? Baby baik2 aja kan?

5y trước

Iya Bun Aamiin.. kemarin sempet pendarahn banyak 2hr agak khawatir.. tapi tetep positif thinking