Gimana cara nya agar bisa punya baby cowok tanpa ikut program dr dokter bisa gak

29 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

By pengalaman saya, istri mesti orgasme duluan, lalu suami belakangan, dilakukan saat mendekati/saat masa subur dan qodarulloh dapet nya cowo, dikehamilan skrg jg gt, istri ga orgasme sedangkan suami orgasme, dapetnya wanita. Di lakukan jauh sebelum masa subur.tentunya Semua atas izin Alloh. Tp teori ini pun d jelasin dlm agama saya dan medis.

Đọc thêm

Bisa. Ada kok kiat2nya saya pernah baca, salah satunya istri harus orgasme lebih dulu, trs usahakan hb di masa subur dan (maaf) kalo bisa saat hb dgn d*ggy style. Selebihnya coba searching bun saya lupa sih. Dan yang paling penting, berdoa bun. :)

Thành viên VIP

Berdo'a dan minta sama Allah.. rajin" IBADAH..karna maha pemberi cuma ALLAH.. Lagian ada" aja sih mbak.. kita sih sedikasihnya aja.. dikasih kesempatan hamil pun udah ALHAMDULILLAH..

Alhamdulillah anak sya cowo tnpa ikut promil ke dokter.. saya sebelum hamil dan sewaktu hamil sukanya makan daging.. tp semua kan sudah takdir dr allah dikasih cewe atau cowo

berdoaa dan gk usa terlalu berharap,karenaaa klo terlalu berharap nanti kecewaa sekasihnya aja sm tuhaann cewek cowok sama aja..

Slain takdir & doa, Banyak yg komen ktny istri harus orgasme. Sdngkn saya 1,6thnikah blm prnh yg namany orgasme 😢

kata teman saya yang berprofesi jadi guru biologi. suruh mengonsumsi banyak protein seperti daging dan ikan

Bisa kalo udah takdir 😊 program jk bisa berhasil 90% tapi 10% nya lagi balik ke sang maha pencipta

Apapun jk nya itu ada hikmahnya bun Allah ngasih juga.. Tetep bersyukur aja..

Thành viên VIP

Ikhtiar minta sama Allah, terus perbanyak makan asupan daging²an bun, ikan dll bun

4y trước

Iya benar itu bun