Hemoglobin rendah & Nyeri tulang punggung hingga dada saat batuk

Dokter & bunda aku ingin tanya, aku batuk sudah 1 bulan lebih, minum obat silex tp ngga ada efek. Belakangan ini saya merasakan sakit di bagian punggung sebelah kiri hingga ke bawah dada. Cek lab hasilnya hemoglobin rendah. Apakah itu salah 1 efek dari pelebaran tulang rusuk? normalkah hemoglobim rendah pada ibu hamil?

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

klo batuk blm sembuh2 coba di bawa ke dokter bun, apalagi udh sebulanan, pasti gk nyaman banget, usia kandungan bunda brp bulan? klo sakit punggung itu karna pegel2, semakin besar kehamilan, bayi tumbuh semakin besar, dia akan menekan kantung kemih sama tulang belakang, mknya sering kecing, sakit punggung itu udh biasa.. klo hb rendah itu bukan karna pelebaran tulang rusuk bun, tulang rusuk kita ttp kok ukuran nya gk berubah, karna bayi nanti tumbuh gk memenuhi tulang rusuk, (bahaya nanti jantung dan paru2 bisa2 ketekan sama bayi) klo hb rendah minun obat penambah darah dan makan makanan yg banyak mengandung zat besi bun..

Đọc thêm
6y trước

maksih bunda infonya

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-105291)

saya juga batuk bund tapi sesekali sj,, gak minum obat apapun krna msih 9 week....kalau punggung biasa pegel bund kalau kelamaan duduk atau terlalu lama dalam posisi tertentu...

6y trước

makasih ya bunda

Berapa bun? normalnya kan 11-13 untuk hemoglobin

4y trước

klo hemoglobin 9,7 rendah kan Bun?

assalamualaikum

6y trước

waalaikumsalam