Tanya Vitamin

Disini ada kah yg minum folamil gold? Yg saya baca kan folamil gold itu untuk usia 7 bln ke atas tetapi ga ada kandungan zat besi nya. Nah usia kandungan saya skg 7 bln, saya ingin nambah dha dari awal trimester 3 ini, tapi berhubung klinik kandungan skg banyak yg ga nerima kontrol kecuali darurat membuat saya jadi bingung untuk ganti vitamin, karena vitamin saya sebelumnya ga ada kandungan DHA nya. Bunda2 disini yg minum folamil gold biasanya disertai vitamin apa lg ya (merknya)? Terimakasih sebelumnya ?

11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kalo aku minumnya blackmores pregnancy and breastfeeding gold bun, udh ada zat besi dan dha plus kandungan penting lainnya. Jadi cukup 2 kapsul blackmores tiap hari udh buat ngelengkapin nutrisi janin , suka mual kalo kebanyakan jenis obat atau vitamin.

Aku masih folamil genio bun. Lebih lengkap kandungannya. Kalo dha aku di suru konsumsi nulacta coba cari aja di online.. Di apotik rs lebih mahal soalnya. Sama kalsium cal 95. Kalsium penting juga bun buat pertumbuhan tulang dan gigi bayi.

Dha di folamil kandungan nya sedikit bund. Kl bisa ditambah dha yg diapotik. Harganya variatif, disesuaikan sama budget aja... Lebih bagus lagi makan ikan2an. Karena vitamin yg langsung dari makanan itu lebih mudah diserap

Đọc thêm

Q pas 12W diresepkan dokter folamil gold kok. Tp diganti folavit stlh 21W

Kalo alu bamdingin kandungam isinya, si blackmores lebih lengkap bun

Aku dari 15minggu udah dikasih dokter folamil gold bun

Prolacta for mother untk dha

4y trước

Sama bun

Up

Up

Up