Lebay sama suami

Dikira saya lebay ke suami karena bawaan bayi. Saya pengen deket deket mulu, kangen mulu,gabisa banget tidur kalo ga sama suami misalnya kaya ada acara kantor yg nginep gitu saya auto sedih aja, padahal kalo deket juga ga kemana mana udah liat suami ada didepan mata udah seneng. Anak saya udah lahir, tapi tetep kaya gitu. Bunda ada ga yg kaya saya? Pengen deket deket mulu ?

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

rata-rata orang hamil seperti itu bund 😊 . bersyukur bisa dekat dengan suami. meskipun dulu saya LDR hingga sekarang anak sudah umur 11 bulan. tapi Alhamdulillah ldr nya gak jauh dan seminggu sekali bisa ketemu. dulu pas hamil, tiap malem vc bun sampe pagi, gak bisa tidur kalau gak gitu. apalagi kalau pak suami bilang pulangnya agak telat atau di undur. kadang rasanya pengen teriak² marah 😅. ya gitulah bawaan bayi. kalau pulang, jam berapapun harus keluar dulu ngajak saya jalan² . kadang kangen pas hamil.

Đọc thêm
5y trước

Saya jangankan LDR seminggu sekali bun,semalem ajaa gabisa huhu suami pulang kantor telat ajaa kaya gimana gitu rasanya. Apalagi saya baru melahirkan rasanya emang kangen bgt saat hamil. Sekarang mau manja manjaan sama suami juga ada bayi 😂 tapi saya udah abis lahiran juga tetep lebay ini bun haha