Penguat kandungan

D bulan april kemarin saya mengalami keguguran, terus alhamdulillah saya isi lagi saya mau nanya sama bunda2 , obat penguat kandungan apa ya yang bagus ?

14 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kalau dari pandangan aku yang awam menilainya semua obat penguat memiliki fungsi yang sama bun,dan keguguran itu bukan masalah obatnya bagus atau ngga tapi bisa karena faktor diri kita sendiri juga dan pasangan. jadi menurutku fokus ke kesehatan bundanya,jaga pola hidup sehat,rajin vitamin,selalu berfikir positif dan berserah diri sama yang diatas dengan segala usaha yang sudah dilakukan bunda dan pasangan.

Đọc thêm

konsumsi penguat kandungan harus sesuai resep dokter ya bunda, gaboleh asal2an beli sendiri. kehamilan yg ada riwayat hrs konsultasi ke dokter supaya lbh dipantau dan biasanya dikasi penguat kandungan. saya kmrn juga diresepin sm dokter, make full selama TM1, sampe 12w kalo gasalah. saya dikasi 2 jenis, 1 jenisnya sampe 12w, yg 1 nya cuma sampe 9w udh stop.

Đọc thêm

selagi kandungan yg sekarang gak mengalami masalah seperti flek, kram perut atau apalah gak dikasih penguat jg gk apa². . saya jg wkt april keguguran dan bln agustus saya hamil lg tp sama spOg ga dikasih obat penguat karena ga ada keluhan apa² kecuali mual muntah😁

3y trước

ervina@ ya kebanyakan ibu² yg pernah ngalamin keguguran itu suka takut terulang lagi mkny minta diresepkan obat penguat tp balik lg ke kondisi hamil kita yg sekarang apakah kita ngalamin smacam ancaman keguguran? klo baik² ajah gada keluhan aku rasa vitamin, asam folat jg cukup hehe.. @rina: sama bun, aku jg awalnya worry takut BO lg takut keguguran lagi tp pas usg di uk 6w itu kta drny kandungan bagus meskipun ada riwayat keguguran, trs disuruh balik lg pas uk 8w dan aku di usg lg .. alhamdulillah bayi berkembang sesuai umur dan udh ada detak jantung..

kedokter aja bunda . aku juga abis keguguran hamil lagi . langsung ke dokter . di kasi penguat kandungan sampe 4 bulan Bun. kondisi tiap bumil beda² apalagi saya sempet ada flek di UK 12 weeks . jadi dokter yang lebih tau Bun. kalo aku di resepkan ultragestan .

3y trước

jangan sering" hb dulu bun bahaya klo rahim lemah tuh

Kemarin aku pendarahan besar dan nyaris keguguran. dokter ngasih aku Microgest 100mg sbg penguat. dokter juga menyarankan aku buat bed rest. katanya kandungan lemah mau sebagus apapun obatnya kalau kita gak istirahat total gak akan berguna.

3y trước

aku diresepkan 1x1 selama seminggu

Ke dokter ajaa mom, kalo riwayat kyk gitu pasti dikasih. Aku pas awal flek, sampe skrg masih dikasih penguat kandungan gitu mom sama dokternya ._.

konsumsi obat selama kehamilan harus sesuai resep dokter bu, toh kalau ga ada keluhan ga perlu minum.penguat malah

Thành viên VIP

obat penguat kandungan ga dijual bebas dan harus dengan resep dr dokter. bisa ganti dokter lain kok

klu bunda pernah keguguran biasanya dokter tanpa d minta udah ngasih obat penguat

stau q penguat kandungan mesti resep dokter mending konsul dulu bun k dokter