Kmerahn Leher bayi

Cocok gk Bun untuk bayi yg Timbul kmerahn di lehernya?

Kmerahn Leher bayi
17 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Cocok di anak ku bun, kemaren merahmerah di pipi ny.. sampe ada temen yg jenguk bukan ny ngomong yg baik2 malah nyeletuk, “pas hamil suka makan pedes yaa?” Ya ampun baru keluar dari rs lahiran dikomenin gitu buat orang down aja 🙄🙄 kebetulan aku udah siapin ini jd rajin ku pakein, sekarang mulus muka anak ku.. tapi nama ny cream cocok cocokan jg bun..

Đọc thêm
4y trước

Itu kata temen ku bun, karna liat muka anak ku merah2 jd dia judge aku karna makan pedes2.. kalo aku baca baca sih bukan ngaruh ke sana bun, kita kalo hamil jgn srg makan pedes takut nya diare bun, soalnya aku pernah, diare pas hamil itu ngga enak banget bun, sakit perut melilit, trus perut kita gede mesti bolak balik WC, blm lagi kalo wc kita jongkok, itu yg buat kapok 😅😅 tapi inti nyaa yg kita makan jgn berlebihan bun demi kesehatan..

Anakku pas ruam pipi karena kulit kering cocok pakek ini bun soalnya waktu itu aku pakein zwitsal bby cream ga ngefek apa2 padahal biasanya kalo biang kringet ccok pake zwitsal. Trus aku olesin inialhamdulillah 5 hari ilang ruam merah2nya bun.

Ini bisa gak kemerahan di leher bayi tapi di garis leher bun?? Babyi ku di garis lehernya merah soalnya dia suka ngisep jari jadi basah smpai2 kelehr dan itu merahh..

Anakku pakai sudocream bun buat kemarehan di leher, ruam di muka dan badan serta ruam popok.. Kalau anak bunda kulitnya senstif bgt pakai itu cocok

Belum nyoba si tapi kata tetangga saya bagus, saya mau beli maju mundur soalnya harganya ya... Selama ini anak saya pake yang merek zwitsal

anakku cocok pas merah2 dileher dan muka pakein ini berangsur hilang, pas ruam popok pun pakein ini jg cocok

Thành viên VIP

Kl anakq mandi pake rebusan kayu secaang sma sabun lactacyd alhmdlh bun gak ad seminggu udah bersih ...

Anakku pakai itu cocok, Bun. Gak cuma merah di leher, merah bruntusan jg sembuh.

tergantung dari kulit bayinya bund. cocok-cocokan

anak ku jg gitu bun , aku pake Coussens , hilang