Ipar nyebelin

Cemburu sama kakak nya suami, kesel sama ponakan nya suami... Tiap ada apa2 pasti minta tolong nya ke suami gak peduli suami udh jauh dari mereka sekalipun, ttp di telpon, ttp di chat, Waktu msh tinggal disana, ponakannya tiap minta anter apa2 selalu ke suami, padahal ada bapaknya... Udh tinggal disini pun sama aja, suami sampe di vn, di vc, suruh anter ponakannya benerin stik PS dia yg rusak, padahal jarak rumah suami ke rumah saya 30mnt. Belum lagi tiap pulang kerja, suami selalu nyempetin diri buat mampir kesana, padahal ortu suami udh gak ada dua2nya, cuma ada kakaknya doang yg udh bersuami ... Giliran waktu saya tinggal disana, pengen main ke rumah ortu aja harus nunggu hari Minggu dan gak bisa setiap Minggu jenguk ortu ... Tapi dia seminggu lebih dari dua kali nengokin ponakan dan kakak nya doang yg bersuami. Belum lagi kakak cowok satunya mau nikah, suami juga yg di repotin , padahal pas suami nikah tuh kakak nya gak bantu apa2... Belum lagi rencana suami mau nginep 2 hari disana tanpa saya pas acara nikahan kakak nya, udh saya ijinin juga... Tapi tadi pas kakak ceweknya nelpon dia bilang mau mampir ke rumah katanya, barangkali mau ngobrolin masalah kakak cowoknya nikahan... Why????? Kenapa harus selalu bawa2 suami !!!!

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

diomongin sama suami bu. saya malah dulu ga cuma istri kakaknya yg ngerecokin gitu, tp jg sepupu suami. pdhl mereka dah ada suami masing2 masih aja ini itu kudu suami saya. hal kaya gini harus diomongin berdua, kalo masih ga mempan kaya kasus saya, saya sendiri yg negur sodaranya. kalo mereka WA jg saya yg bales, biar mereka tau kalo itu merepotkan. suami saya orangnya ga enakan soalnya, pas bgt dpt istri yg cuek dan ga pake basa basi, jd emg kudu saya yg turun tangan. skrg udah berkurang bgt ngrepotinnya, apa2 jg mereka wa nya ke saya. soalnya laki2 kalo dah beristri udah ga kaya bujang lg yg bisa dimintai tolong ini itu setiap waktu.

Đọc thêm
Thành viên VIP

saya ga ikut ngalamin jd cm bisa bilang harus sabar banyak2 mom. yg ganjel di omongin berdua sama suami. mungkin awal2 biar adil jatah pulang harus sama2