pasca melahirkan

buntik, boleh sharing dong. ada yg pernah ngalamin hal kyk ak gak yah, setelah 40 hari pasca melahirkan nggak haid. kalo ibu saya bilang sih ada org yg ngalamin hal serupa kayak saya karna dia menyusui. kira" wajar gak yah ? #menstruasi

18 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-112168)

sama bun kaya saya.... sampai sekarang saya belum haid sedangkan baby saya sudah 4 bln saya juga tidak kb.....malah anak minum asi bun... aq coba konsul ke dokter itu wajar karena faktor hormon kita bun.

saya haid pasca kelahiran anak pertama 8 bulan, bun.. dan langsung normal tiap bulan. jadi wajar kalo setelah nifas, haid berhenti krn masih penyesuaian hormon dan masih menyusui..

Thành viên VIP

saya juga sama belum haid, skrg anak udah 4bulan 18hari, iya ada yg bilang itu kb alami juga, ada juga ibu2 yg sampe anaknya setahun lebih baru haid gitu

Wajar kq bun klo menyusui mmg gitu, saya aja baby udah berusia 7bln bru dapat haid pertma stlah melahirkan,, skrg lancar tiap bulan.

5y trước

oke bun, makasiih yah. ini aja jg gaada flek nya sm skali

saya dulu haid flek2 gt bun cuman sehari di usia baby 3bulan. abis itu uda g perna. ini haid lg pas baby 6 bulan.

wajar bunda... dulu saya sehabis nifas lagsg haid, tapi setelah haid itu saya tdk haid lagi selama 8 bulan

betul bun klo intensitas menyusuinya sering memang ada yg tidak haid itu termasuk kb alami jg..

wajar bun,sy menstruasi lgi udh anak 8 bln sy konsul ke bidan itu krna faktor laktasi

Thành viên VIP

wajar kok bun saya gitu terus langsung kb 3bln jadi gak haid haid sampe sekarang hehe