kena ASI

Bundah share dong gimana ya cara ngilangin bekas Asi yang nempel gitu ? Kulit anakku jadi kasar kaya panu gitu bund

kena ASI
15 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

ASI ga sejahat itu bu.. MITOS kalo ada yg bilang pipi kena ASI jadi rusak begitu. Kalo habis menyusui di lap biasa aja, dan jangan di jilat yaaa krna ludah org dewasa punya ribuan bakteri. Kulit pipi si bayi sepertinya gejala dermatitis atopik, anak saya juga kena waktu umur 4 bln, diresepin dokter salep betametason, tapi ternyata ga perlu salep pun bisa. Karna dermatitis atopik terjadi krna alergi pada bayi. Sabun mandinya diganti yg khusus bayi dengan kulit sensitif, setelah mandi di olesin baby cream, sementara bisa pakai sebamed baby care cream sampai si bintik2 merahnya ilang, baru setelah itu pakai pelembab khusus baby yg biasa.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Saat kasih ASI siapin kapas bulat dan air hangat atau klo mau simple tissue basah yang food grade. Setiap ada ASI yang ada di muka atau smpe ke leher2 lgsg segera di seka. Kl sy untuk ngilangin bruntusan gtu2 pake Baby buds save our skin lotion.cepet pake hr ini 2 hr udh ilang tanpa bekas.

Thành viên VIP

Anakku juga gitu bun di pipi deket mata sama di dagu, cuma di dagu kaya kulit gatel lama2 ngelupas. Rajinin pake ludah basi tiap pagi kl kata ibu dan ibu mertuaku, tapi aku selingin pake sudocrem tiap abis mandi bun alhamdulillah lama2 ilang bun.

Kata ibu aku ditempel pake nasi angeg yang dibungkus kain bun. Ditempel dikit2 gitu. Sama aku pakein baby cream tiap habis mandi alhamdulillah lama kelamaan ilang, jadi halus lagi

Di lap pake kapas dan air bersih bun sehabis menyusui. Eh tapi anak saya kemarin begitu karna ganti sabun mandi. Apa mungkin anak bunda ga cocok sabun nya?

Setiap hbs nen lap pake air mateng, bertahap dr anget trus lama kelamaan coba pake air mateng dingin

rajin dilap air anget..abis tuh kasih cream baby cobain mandiny pake sabun lactacyd baby..🙃

kalo aku nenenin trus asinya kena muka lgsg aku jilat jdi Alhamdulillah g smpe kasar bgtu bun

5y trước

Hrus bgt ya bun dijilat? Bukannya air liur org dewasa kurg steril.. Yg ada memicu bruntusan mkin parah.. Mnding pke air anget aja bun, atau klo mles y tisu basah yg aman buat wajah.. Saya cm pke tisu kering gpp tuh ga prnh bruntusan.. Bgtu tumpah lgsung saya lap tp ga smpe nunggu selese nenen

Coba in pake vco anakk saya juga alhamdulilahh bersihh pk itu

Baby ku aku ksh baby cream pure baby atau kadang minyak vco