meminta pertolongan

Bunda saya mau minta tolong kepada bunda saya lagi butuh uang buat kontrakan dan soal nya kontrakan kami yg sekarang udah habis waktu nya saya mau pindah uang kontrkan belum ada suami gajian tgl 7 bunda, orang kontrakan ga mau kasih tempo mhon dibantu bunda siapa yg bisa pinjam kan saya uang tgl 7 saya kembalikan bun, bila perlu ktp dan foto saya, saya kirim kan jika bunda berkenan mhon bantuan bun, mau minta bantu keluarga jauh kami diperantauan orang tua pun ga ada penghasilan bun, mhon dibantu bunda, saya meminta bantuan

11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kalo ada perhiasan atau barang yg bisa di jual atau gadai kan aja bun. Walaupun perantauan masa suami gak ada teman kantor atau kasbon dlu di koperasi PT ny. Kalo bunda pinjam disini ya gak mungkin aja. Kita juga gak kenal. Ktp sama foto bunda juga buat apa. Pasti ada solusi lain bun

Coba minta ke artis2 macam Awkarin tuh bun, jaman sekarang kan lagi hits netijen berani minta2 duit ke artis. Klo di aplikasi ini selain tidak kenal, ya bunda2 lain jg punya kebutuhan sendiri2.

5y trước

Mereka bantu juga pasti diliat dulu bun latar belakangnya ngg langsung ngasih. Dan memastikan krna sebenarnya banyak yg lebih susah tp mereka mampu ngelewatin. Tergantung orgnya.

Coba ke ortu masing2 dulu. Baru ke org lain. Kalau ada perhiasan coba digadai dulu perhiasannya. Atau kalau ada bpkb motor digadai dulu.

Gadein barang bun . Zaman skrg susah cari pinjaman apalagi cuma kenal di sosmed .

hadeh modus pinjaman online aja bun atau jual aja itu hp atau barang yg ada di rumah

5y trước

Bunganya gede bun klo pinjol. Sepertinya bunda ini butuh uang segera

hp nya dijual dulu aja, ntar pas gajian beli baru, atau digadaikan

gadein aja hp nya bund,, nanti tgl 7 bayar lagi😊 mngkin cukup😊

Hp nya dijual dulu bun. Bsok abis gajian beli lg

brp bun? apa pinjem ke kantor suami ga bisa?

5y trước

Kantor saya saja yg cv klo karyawan perlu uang dan alasannya masuk akal dan ga ada kasbon sblmnya bisa pinjem bun. Apa lagi pt harusnya bisa bun.

Jualan online bun