Kehamilan dengan miom

Bunda mau tanya adakah disini yg hamil dgn kondisi ada miom?apakah merasakan nyeri atau kram perut bagian bawah saat kehamilan 20 week? Barangkali ada solusinya bun Uda seminggu ini menahan nyeri dgn paracetamol, sudah ke dokter n sempat opname di RS karena terkena infeksi saluran kencing juga, utk nyeri dokter meresepka paracetamol

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

halo Bun.. miomnya ukuran brp,disebelah mana.. apa miomnya dalam rahim.? saya kehamilan dengan miom juga 5cm.selama hamil di fokuskan ke kehamilan dulu.BEDREST dari awal hamil sampe sekarang 21/22 week. jaga pola makan tentunya ya Bu. miom akan bergejala kalo kita sembarang makan. itu aja sih.saya tau pantangannya soalnya sebelum hamil juga sudah kena miom 🙏 trimakasih.

Đọc thêm
10mo trước

bukan nakutin sih.yg ada miom pasti nanti lahiran SC.krn sangat bahaya d khawatirkan pendarahan.klo miom masih kecil bisa di oprasi sekalian pas SC.tapi g tau klo udh besar takutnya nanti d suruh angkat rahim.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-5002270)