Bun rasanya mau melahirkan gmna ya ?

Bunda" info dong rasanya mw melahirkan apa aja ya tanda" nya ? sy lg hamil hari ini pas hplnya perut rasanya mules dibawah ky org mw dtg bln cenut" gtu , ini kontraksi bukan yah ?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Rasanya melahirkan bisa sangat beragam bagi setiap ibu. Tanda-tanda awal persalinan yang biasa dirasakan oleh sebagian ibu hamil adalah mulai merasakan kontraksi atau mules di perut bagian bawah seperti ingin datang bulan. Namun, penting untuk diingat bahwa setiap ibu mungkin akan merasakan proses persalinan dengan sensasi yang berbeda-beda. Saat mengalami mules di perut bagian bawah, Anda mungkin sudah mulai memasuki tahap persalinan dan kontraksi mulai terjadi. Jika kontraksi semakin sering dan teratur, bisa jadi itu tanda-tanda bahwa persalinan akan segera dimulai. Pastikan untuk segera menghubungi bidan atau fasilitas kesehatan terdekat jika Anda merasa sudah dalam tahap persalinan. Semoga proses persalinan Anda berjalan lancar dan sehat selalu. Jika Anda membutuhkan lebih banyak informasi atau bantuan seputar proses persalinan, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan bidan atau tenaga medis terlatih lainnya. Semoga kelahiran bayi Anda berjalan lancar dan selamat! https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Đọc thêm

pengalaman aku dulu kontraksi bund , awalnya mules tipis2 tapi teratur. langsung ke puskesmas buat cek pembukaan , baru buka 1 aja. sampe beberapa jam kemudian aku ngerasain semakin mules dan sakit pinggang, punggung bersamaan rasa ingin mengejan dan itu tandanya pembukaan bertambah. Alhamdulillah aku termasuk cepet pembukaan pertama dari jam 1malam , pagi jam 9 anakku udah lahir.

Đọc thêm
2mo trước

aku smpe skrg blm mulea" bun udh leqat hpl 3 hari