Bayi umur 3bln..

Bunda disini ada yg sama ga kaya anak aku.. usia 3bln setiap tdur mlm gapernah nyenyak tdur nya.. klo abis dipangku/ digendong klo ditaro ditempat tdur pasti kebangun trs tiap hari gtu terus.. Itu kenapa ya ? Bagi tips nya dong agar gak seperti ini..

12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Halo, bunda! Saya juga memiliki bayi berusia 3 bulan dan saya memahami betapa sulitnya mendapatkan tidur nyenyak pada malam hari. Mungkin bayi bunda merasa tidak nyaman saat tidur di tempat tidurnya. Anda bisa mencoba untuk mengganti posisi tidurnya atau memberikan selimut yang lebih lembut dan nyaman. Selain itu, pastikan ruangan di mana bayi tidur cukup gelap dan tenang untuk menciptakan suasana yang nyaman. Selain itu, cobalah untuk membuat rutinitas tidur yang konsisten setiap malam. Misalnya, mandi dan memberikan pijatan lembut sebelum tidur. Hal ini dapat membantu bayi merasa lebih rileks dan siap untuk tidur. Namun, jika bayi terus mengalami kesulitan tidur, mungkin ada masalah kesehatan yang perlu diperiksa oleh dokter anak. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter jika bayi bunda terus mengalami kesulitan tidur. Semoga tips ini membantu, bunda. Jangan lupa untuk tetap sabar dan memberikan banyak kasih sayang pada bayi bunda ya!

Đọc thêm

kalo anak aku minta gendong sehabis magrib sampe tidur tiap hari gini di taro bangun langsung aku susuin lagi sambil tiduran kadang aku lanjut tidur kalo di tinggal dia ngerti aku pergi tp kadang pules sampe pagi , siang banyakin aktifitas aja bun

di aplikasi TAP kan ada info usia anak bunda lagi fase growth spurt tetap ditenangkan dengan cara digendong.disusui sabar2 yah bun memang begitulah fasenya ada fase growth spurt ada juga fase wonder weeks

Đọc thêm

mungkn tdr siang nya keenakan bun, jd tdr mlm nya ga nyenyak. itu sama kek ank ku. jd uda digendong trz ditro pasti bngn lg.

coba pompa asinya,jangan jangan pd nya asi sedikit sehingga anak lapar walaupun abis nyusu

Pakein calming cream bun sebelum tidur ganti pampers sama susuin sampe kenyang

Saya juga tp kalau siang. Kalau malem tidur bener dan 2-3 jam bangun sndiri

coba nenen sambil tiduran bun jd anak ya langsung tidur di kasur

anakku juga gitu semingguan ini kenapa ya mana nangis kejer malem

4mo trước

huhuuu iyaa klo mlm tdur ditaro dikasur gapernah nyenyak.. kaya nya uda kebiasaan diayun..

kalo siang nya tidurnya gimana bun ama nyenyak?

4mo trước

iya bun alhamdulillah kalo malem nyenyak huhu jd bunda nyaa istirahat dan bisa aktivitas banyak di malem😥