hbsAg n anti hbsAg

Bunda disini ada yg hbsAg positif? apakah setelah anak sudah 11 bulan harus di cek hbsAg n anti hbsAg y wlo lahir sdh dsuntik hiperhep?

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Lebih baik di cek bun anti dan hbsag nya di cek yg kuantitatif ya bun biar misal dedek ndak tertular bisa tahu kadar anti hbs nya kalo kurang bisa ditambah vaksin karena dia sehari3 berhubungan dengan bunda yg hep b positif.

8mo trước

terus saya lagi hamil gini boleh vaksin gak

Saya positif hbsAg bun.. lahiran secara sesar baru 4bln yg lalu. Sebelum kluar RS di buki KIA sama suster ditulis bln januari suruh kontrol ulang untuk cek lab buat mengetahui baby ku tertular/tidak.

3y trước

saya hbsag reaktif bun. masih mengandung 17W. dulu pas ke puskesmas dikasih tahu kalau bayi usia 9 bulan harus dicek lagi meski sudah divaksin.

Bunda mau tanya, disini yang HbsAg nya positif suaminya disarankan untuk cek lab juga Ndak?? Sekarang saya sudah 39w3d suami di suruh tes lab jg sama Bu bidan

11mo trước

kmarn lagiran normal atau SC bun?

bunda tyas : bun stlah bunda lahran kasih ke dedeknya ASI atau sufor ? apa bner kalo hbsag + ttep bisa ASI yg pnting gak berdarah ptingnya ?

3y trước

anaknya skrg gimana bun? non reaktif kan meskipun dpt asi bunda? sy juga ini + mau lahiran dan pingin mengasihi tp takut :'(

Bun mau tanya don info HBsAg baikny lahir normal ap SC.trs boleh menyusui gk

3y trước

bunda @evi ada mengonsumsi obat dri dokter untk menekan virus Hep?

Tetap cek lab ya bun 😊

5y trước

oh bisa y bun di puskesmas

HBsAg itu ap Bun.???

5y trước

Mksih bundaaa 😊 udah di jwab...

Nymk

5y trước

up bun...blm ada yg jawab he...