Asuransi

Bunda, disini ada yang pakai asuransi JAGADIRI nggak? Menurut bunda asuransi kesehatan itu penting banget nggak Bun? Saya masih bingung Bun mau daftar atau tidak setiap bulannya kena 400 sekian. Mohon infonya ya Bun yg sudah pernah pakai asuransi kesehatan ?

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya kapok bund pake asuransi. dulu asuransi sebesar 250jt yg premium utk sekeluarga (kami ada 4 org, ini yg asuransi ortu, saat saya blm menikah), krn tergiur tetangga yg nyatanya penipu. pdhal kami sudah baik skali dg dia. dan kami jg pny BPJS. pas d klaim susah bgt, dan akhirnya kami tarik, dan cuma bsa d tarik 180jt. bener2 dah. dan itupun lamaaaaa bgt prosesnya bund. saya ga mau sebut nama asuransinya, udah sakit hati saya. sekarang cm percaya sama BPJS yg bener2 bonafit dan memang dari pemerintah. intinya jangan percaya sama sales asuransi, percayalah dg BPJS yg dari pemerintah bund. sekarang saya dah nikah, dah hamil jg ga mau pake asuransi selain bpjs, KAPOK bund. kalo msal pengen pny tabungan pendidikan utk anak, mending bkin rekening utk tabungan khusus anak kita. jangan asuransi, klaimnya susah, lama. manis di awal saja

Đọc thêm
3y trước

waduhh ummu hamzah saya ga akan sebut, saya sensor aja hihiii, iya bund. itu aja yg terkenal.. apalagi yg asuransi yg ga terkenal. hadu jgn sampe. dah mending nabung aja + pake BPJS dari pemerintah. pasti terjamin.

saya sekeluarga mengucapkan "Kapok banget ikut asuransi" apapun jenis dan modelnya, kecuali BPJS sih. wkwk. sudah pernah sangat-sangat rugi karena asuransi kesehatan karena susah pencairannya, dan akhirnya nggak bisa dipake sama sekali, agen asuransi yang berjanji mau bantu pun pergi menghilang entah kemana, kantor asuransi kalo ditanya muter-muter, administrasi dipersulit, lapor polisi pun mandeg karena udah nggak punya uang buat nerusin kasus. FYI aja ya bun, keluarga dulu ikut asuransi bukan di tempat yang ecek-ecek, tapi asuransi yang terkenal dan iklannya pun di TV buanyak, tapi tetep aja terkibuli. wkwk lagian kalo bunda muslim, pasti tau kalo asuransi tu haram hukumnya🙏🥲

Đọc thêm
3y trước

berenti ga berenti sama aja mungkin bun.. bahkan lebih sayang kalo ga berenti, lebih banyak hilang uang nya.. 😣

Thành viên VIP

hai bun, aku agent asuransi TOKIO MARINE, kalau tdk ada asuransi kesehatan yg mengcover sebaiknya beli bun. saya sebisa mungkin kasih pandangan objektif ya bun, asuransi kesehatan itu penting tapi harus dibaca detail jg manfaat yg diterima apa? pengalaman klient aku mereka tdk dijelaskan secara detail oleh agent mereka yg dulu, jadinya pas mau klaim ga full cover. kan sayang ya untuk keluar biaya premi, jadi banyak nombok. malah ujungnya ga puas dengan asuransi. padahal karena ga dijelasin sama agentnya

Đọc thêm

saran aja ya Bun kalau memang mau membuat asuransi untuk tujuan kesehatan mending pakai BPJS dari pemerintah aja tapi kalau mau buat asuransi untuk tujuan warisan sebaiknya pakai asuransi konvensional biasa dan kalau tujuan mau buat asuransi untuk menabung mending nabung biasa aja di bank atau diinvestasikan ke emas dan lain-lain.

Đọc thêm

saran ku yg punya asuransi jiwa mending engga usah ikutan deh 😅😅 udah BPJS kesehatan aja minimal kls 3. mau pribadi, ikut perusahaan suami/ yg dari pemerintah bebas. Klo emang ada dana mending tabung aja Bun.

saya asuransi kesehatannya BPJS aja bun, udah gaji suami kepotong masa masih bayar lagi 😅 seandainya mau ambil asuransi, akan saya ambil untuk hal lain. misal asuransi kecelakaan untuk kendaraan.

mnurut sya pribadi klo asuransi ndak usah ikutan bun,, ya kko pas untung kdang malah ending ny rugi besar pdahal tiap bulan bayar.ny mahal .. mending d tabung saja,,

setau sy asuransi yg begitu haram bun, kecuali yg bener2 free dari pemerintah, gak bayar sepeser pun, itu pendapat yg sy pegang sih..

3y trước

ya begitulah bun.. nikmatin aja 🤭