Keputihan

Bunda disini ada ga yg keputihannya cair seperti pipis dan banyak? Usia kandungan saya 37 week 3 hari dan keputihan cair seperti pipis, kadang sampai berceceran. Tapi warna nya bening dan tidak berbau. Itu kenapa ya?

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

itu namanya cairan vagina bund, saya kmren bru konsul lg ke dokter obgyn saya. beliau bilang itu hal yg wajar karena mendkati HPL produksi cairan vagina akan semakin banyak. saya malah sampai ninggalin bekas di kasur klo kelamaan duduk sampai saya kira itu rembesan air ketuban tapi untungnya bukan. semngat bunda" yg HPLnya bulan mei. saya jga lg nungguin gelombang cinta debaynya. skrg UK 39 minggu.

Đọc thêm
1y trước

alhamdulillah barusan di cek baru pembukaan 1 sih bun

Saya pernah sih 1x gitu, saya baca bisa jadi air ketuban dan itu wajar beda ketuban rembes ya bun. Kalo saya baca karena emang ketubannya "penuh". Di youtube dokter siapa pernah jelasin juga gpp sih bun. Tapi pas kontrol bunda bisa tanya petugas medisnya supaya yakin dan benar ya bun.

saya dr tm 1 sampe tm 3 keputihan masi banyak bgt ,ini udh masuk 38 w jg masik keputihan ,warnanya agak kuning gitu ,apalg pas bngun tdur kaya org mens buat berdiri walaupun pake CD ngalir gituu ,netes2 tp pas tanya dokter katanya gpp normal org hamil

1y trước

sya juga gtu bund, usia kehamilan 38week tpi blm ada tanda2 cmn sering konpal, ngilu bagian kemaluan,pinggang sm perut suka kenceng, si adeknya masih anteng2 aja, yg bikin ngilu bgt itu kalo dd nya gerak masyaallah bgt ngilunyaa😭🥺

udah periksa bund itu bener keputihan?? takutnya (maaf) air ketuban. soalnya udah 37week. pernah juga aq keputihan cair tp ga banyak bund ga sampai bercecer dan aq selalu sedia kertas Lakmus jg.

1y trước

sehat2 ya bund.

aku jg gt bun tp wrnanya agak kekuningan gt ,encer kayak air udh 39w skrg

Saya harini kek gitu bun, aku chat dokter malah langsung disuru ke RS ni

sama bun saya usia kandungan 39 udah keluar keputian cair banyak

sya sdah 38w1d.. tpi nggk mengalami keputihan sma seklai,,

sama Bun aku juga gitu

1y trước

bukan air ktuban kan Bun?