bayi 1 bulan manja

Bunda-bunda saya ingin bertanya barangkali ada yang lebih berpengalaman, karna saya ibu baru di usia 22 tahun jadi setress dan panik setiap bayi rewel. Apa wajar bun bayi saya 1 bulan maunya digendong saya aja dan tidur pun mesti dengan saya kalau engga cepat kebangun. Dan sekalinya nangis kenceng sekali suaranya dan mukanya sampe meraaahhh bun. Bayi saya laki-laki dan maunya nenen terus ( fullASI ) sampe saya pegel tengah malem gendong terus bun sekalinya ditaro dikasur bangun, tidur nya sebentar" saya kadang cape sampe nangis bun. Tolong dong share pengalaman bunda h bunda.. Apakah yg saya alami itu wajar bayi seperti itu manja ? Dan kira-kira sampai kapan bayi akan anteng sendiri & ga terlalu banyak bergadang / bangun pada malam hari? Saya sudah tidak kuat. Yang sudah menjawab saya ucapkan terima kasih semoga sehat selalu.

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

awal2 lahir gitu bun. begadang terus, nen terus, sering nangis, gendong mulu, sampensy ikutan nangis. tp pas usia 1 bulanan udh mulai enakan sih bun. udh mulai gak begadang, paham siang malem. apalagi anak udh mulai bs liat jelas n bs diajak komunikasi. trik sy sih kalo pagi-sore anak diajak aktivitas. sy aja ngobrol, cerita, nyanyi, dianya ikut senyum2 sm ngliatin. kdg sy taruh bouncer dia anteng liat mainan. sore sy ajaknjalan2 keliling komplek pake stroller. Malemnya sy pijit2, oles buds calming rub, masuk kamar, matiin lampu, nen, trus bobo. Malem bangun cm buat nen trus bobo lg sampe pagi. intinya paginsiang diajak aktivitas biar malemnya capek n ngantuk.

Đọc thêm

hihi wajar banget bun, saya pas itu sampe keturutan deh tidur sambil duduk gendong debay bun 😔😔 usia 3bulanan udah pinter banget alhamdulillah bun sdh mau bobo tanpaa digendongg