Pengalaman setelah melahirkan dan tinggal bersama mertua.

bunda bunda online disini ada yang bisa berbagi pengalaman setelah lahiran tinggal bersama mertua bund? saya jujur takut bund semisal ternyata setelah melahirkan agak kerepotan dan jauh dari ibu kandung , apa lagi saya kurang nyaman dan sungkan apa-apa di rumah mertua bund/ minta bantuan mertua.

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Pengalaman saya setelah caesar bund, 4 hari d RS 4 hari d bantu sama tante. Karna mama juga jauh dan ga bisa dtg krna ga sehat. Cuma 4 haru saya d bantu tante bun. Ya... segan juga lama2, dan kasian suami bolak balik (4 jam perjalanan pulang pergi). Insyaallah gpp bun. Yg penting suami harus mengerti kondisi istri pasca melahirkan, apalagi caesar. Kalo saya Alhamdulillah suami pengertian dan mau bantu2 merawat c debay dan pekerjaan rumah tangga semuanya hampir 2 bulan. Skrg pun masih d bantu bbrp. Yang penting jangan pernah paksakan diri utk melakukan pekerjaan rumah tangga sampai benar2 pulih. Biasanya 40 hari bun. Semangat ya

Đọc thêm

Alhmdulillah bun Aku lahiran anak prtma smua mrtua yg urus.dri aku di SC smpai ank aku umur 3 thn mrtua yg urus.. Alhmdulillah mrtua aku baik bgt sma aku sprti anak ya sndiri. Smngat bunda Mertua itu anggap aja sma sprti ibu kndung kita...insyaallah.

Đọc thêm

Sebaik2 nya ibu mertua lebih baik ibu kandung,