Perbedaan keputihan masa nifas dengan keputihan

Bunda bunda.. Boleh berbagi ilmunya ya Bedanya cairan putih termasuk nifas dengan cairan putih keputihan bagaimana ya? #bantusharing #bantujawab #SeriusTanya #ingintahu #nifas #keputihan

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Tentu, Bu! Perbedaan antara cairan putih pada masa nifas dan keputihan memang bisa sedikit membingungkan ya. Jadi, pada masa nifas, biasanya cairan yang keluar dari vagina akan berwarna merah muda atau coklat, mirip seperti darah. Ini adalah bagian normal dari proses pemulihan setelah melahirkan. Sedangkan keputihan adalah cairan putih atau bening yang biasanya keluar dari vagina pada wanita setiap hari sebagai hasil dari membersihkan dan melindungi organ intim dari infeksi. Jika kamu ingin lebih banyak informasi tentang perawatan kulit, khususnya untuk ibu dan anak, aku punya rekomendasi produk yang mungkin bisa membantu. Mama Choice memiliki beberapa produk yang cocok untuk berbagai masalah kulit ibu dan anak. Kamu bisa cek koleksi lengkapnya di [sini](https://shope.ee/1B0LXYraOD). Saat ini juga ada promo menarik loh! Semoga informasinya membantu ya, Bu!

Đọc thêm

pengalaman 3x melahirkan, pas diatas 30hr sudah mulai coklat muda-krem mendekati putih. tp pas 40hr benar² kering bersih. intinya kalau udah lewat masa nifas 40hr maks 45hr masih keluar putih² itu keputihan abnormal bund periksakan aja.